Tanggal :

Resepsi Pernikahan Tengku Ryan dan Anita Rosa S.PI Berjalan Lancar

Resepsi Pernikahan Tengku Ryan dan Anita Rosa S.PI Berjalan Lancar

Dibaca: 363 kali  Kamis, 06 Juli 2023 | 21:05:26 WIB
Resepsi Pernikahan Tengku Ryan dan Anita Rosa S.PI Berjalan Lancar
Ket Foto :

 

Meranti - Dua keluarga yang sangat berbahagia, yakni keluarga Bapak Tengku Mukhsin,S.I.P / ibu Anisah dan keluarga Bapak Bambang Irawan / ibu Elly Sukantin.

Yang mana anak mereka Tengku Ryan Putra dari Bapak Tengku Muhksin, menikahi Anita Rosa S.PI, putri dari Bapak Bambang Irawan.
Akad nikah Tengku Ryan dan Anita Rosa S.PI,  berlangsung kemarin hari Rabu 05 Juli 2023, bertempat di Masjid Agung Darul Ulum jalan Siak Selatpanjang kota.

Tentu ini untuk mengikuti Sunnah Rasul, dengan tujuan membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah.

Sementara hari ini kamis 06 Juli adalah Resepsi pernikahan kedua mempelai, yang diadakan  digedung Sunly jalan Ibrahim Selatpanjang.

Tampak undangan yang hadir, para penjabat , unsur kepolisian, unsur TNI, handai Tolan/sahabat, sanak famili kedua belah pihak dan juga beberapa organisasi wartawan, termasuk organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Kepulauan Meranti.

Disela acara pesta pernikahan anaknya, Tengku Muhksin, S.I.P, masih sempat menyapa awak media, kepada awak media ia menuturkan , ia sangat bahagia atas pernikahan anaknya dan mengucapkan terima  kasih kepada undangan yang hadir, ucapnya."

Untuk diketahui bersama Bapak Tengku Mukhsin, S.I.P sangat dekat dengan wartawan, selain pergaulannya yang Lues, selain itu juga beliau sangat ramah dan cepat akrab dengan siapapun.

Terlihat suasana pesta sangat meriah dan tertata, sementara para undangan yang hadir dihibur oleh artis lokal yang diiringi oleh orgen tunggal, selama resepsi berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tutup.
(Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR