Tanggal :

Camat Bersama PJ Desa Lubuk Keranji Timur Serahkan Secara Simbolis Bantuan BLT DD

Dibaca: 678 kali  Jumat, 10 September 2021 | 16:02:05 WIB
Camat Bersama PJ Desa Lubuk Keranji Timur Serahkan Secara Simbolis Bantuan BLT DD
Ket Foto :

Pelalawan - Camat Bandar Petalangan Mukhtarius.M.P.d dan Pj Desa Lubuk Keranji Timur Wardiantar  serahkan  Secara Simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Lubuk Keranji Timur bertempat di halaman Kantor Desa  pada juma'at 10 September 2021.

Turut hadir Dalam kegiatan ini.Camat Bandar Petalangan. PJ Desa Lubuk Keranji Timur' Bhabinkamtimas. Babinsa dan  aparatur Desa Serta Pendamping Desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam Arahannya wardiantar  PJ Desa Lubuk Keranji timur menyampaikan "Adapun Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang disalurkan untuk  Bulan Juni, Juli dan Agustus 2021 dan diserahkan kepada 119 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Besaran BLT perbulannya yaitu Rp 300.000, sehingga total yang diterima oleh masing-masing Keluarga Penerima Manfaat adalah sebanyak Rp 900. 000."

Kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk menggunakan Bantuan Langsung Tunai ini Dengan baik dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi ini. Selanjutnya  Juga mengingatkan kepada Keluarga Penerima Manfaat agar selalu mengikuti serta disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Selain itu pj Desa juga menghimbau Masyarakat Desa Lubuk Keranji Timur sebentar lagi  akan Dilaksanakan Pilkades Serantak Pada 17 November tahun 2021 dan  mari terus jaga kebersamaan Serta Jalin Hubungan silahturahmi diantra seksama kita Ucapnya
Kegiatan penyalurah BLT DD berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Laporan Syarii Pelalawan

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR