Tanggal :

Bupati Mursini Lepas 14 Atlet PBSI Kuansing

Dibaca: 969 kali  Selasa, 12 November 2019 | 14:23:11 WIB
Bupati Mursini Lepas 14 Atlet PBSI Kuansing
Ket Foto : Bupati Kuansing Mursini foto bersama saat melepas 14 Atlet PBSI Kuansing.
TELUKKUANTAN - GETARPIJAR.COM -  Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) H. Mursini lepas 14 orang Atlet PBSI Kabupaten Kuantan Singingi,, mengikuti Kejuaraan Badminton tingkat Provinsi, di Kabupaten Inhu Rengat, Selasa siang (12/11/2019) di Ruang kerjanya.
 
Kepada para Atlet PBSI Bupati menyampaikan pesan agar menjaga kesehatan selama bertanding di Inhu, agar fisik stabil sehingga tubuh bisa lebih fit saat berlaga di lapangan.
 
"Saya berpesan kepada atlet badminton Kuansing yang akan mengikuti kejurprov di Inhu agar menjaga kesehatan,  sehingga fisik tetap terjaga selama mengikuti kejuaraan. Harapan kita selanjutnya tentunya dapat meraih prestasi," ujar Bupati.
 
Ketua Persatuan Bulu Tangkis Kuansing, Heri Hermedi, kesempatan itu menyampaikan Kejurprov ini diikuti Atlet pelajar dan Atlet dewasa.
 
Dia bersama Tim dari Kuansing, akan berupaya sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk Kuansing, untuk itu ia bersama rombongan meminta dukungam dari masyarakat Kuansing. "Dukungan sangat kami harapkan, terutama doa dari masyarakat Kuansing, agar Atlet kita bisa berhasil mempersembahkan yang terbaik," harapnya. (rtc/gpc)
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR