Tanggal :

Warga Pangkalan Kerinci Keluhkan Bau yang Kian Menusuk Hidung

Dibaca: 1032 kali  Rabu, 04 Maret 2020 | 14:41:01 WIB
Warga Pangkalan Kerinci Keluhkan Bau yang Kian Menusuk Hidung
Ket Foto : RAPP

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan mengeluhkan bau yang menusuk hidung dari perusahaan Bubur kertas PT. RAPP saat akan turun hujan atau setelah hujan turun.


Bau ini sudah di rasakan masyarakat yang berada di dekat area pabrik PT. RAPP sudah bertahun-tahun Tampa mereka tau bau itu apakah baik untuk kesehatan atau buruk untuk kesehatan mereka, apa lagi setelah beroperasi nya Pabrik APR bau busuk semakin menjadi-jadi.


Seperti yang di keluh kan oleh seorang warga jalan Keluarga Pangkalan Kerinci P. Simarmata (40) thn yang merasakan pusing-pusing kalau mencium bau yang di keluar kan perusahaan bubur kertas tersebut.


”Kepala selalu pusing bang kalau menghirup bau yang di keluarkan sama RAPP itu, sampai kepala belakang aku sakit bg, jika ini tidak berbahaya kenapa bisa bikin kepala pusing” ungkap nya saat menemui media ini.


”Dan yang lebih aku heran bg kenapa saat mau turun hujan baru bau ini di keluarkan oleh PT. RAPP ini, kenapa pas saat hari biasa bau ini gak ada” lanjut nya.


Hal ini juga di amini oleh ilen(32) thn seorang ibu rumah tangga yang tinggal di jalan Raja Ujung Akasia yang selalu pusing dan mau muntah saat PT. RAPP mengeluarkan bau tersebut.


Saat Kabiro media ini menghubungi humas RAPP saudara erik melalui telpon seluler dan via pesan WhatsApp sampai berita ini di turun kan tidak mendapatkan jawaban.


Dari pantauan pilarbangsanews.com memang setiap hari mendung atau mau hujan bahkan sekarang semenjak beroperasi nya PT. ASIA PASIFIK RAYON bau busuk selalu tercium menyengat dari perusahaan PT. RAPP yang membuat sakit kepala dan perut terasa mual-mual. (Rbc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR