Tanggal :

Kepala DesaTambun Lantik RT Dan RW

Dibaca: 927 kali  Rabu, 22 Juli 2020 | 19:14:55 WIB
Kepala DesaTambun Lantik RT Dan RW
Ket Foto :

Pelalawan-GetarPijar.Com.Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau Melaksanakan Pelantikan RT dan RW Pada Senin 21/7/2020 yang Bertempat di Kantor Desa.

Kepala Desa Tambun Hendri T Menyampaikan Kepada Media ini. Lewat Pesan Whatshappnya Pada Rabu 22/7/2020 Adapun  jumlah  yang Lantik RT  9 orang dan Rw 3 oarang.

Pengakatan RT dan RW ini Sesuai musyawarah dan Mufakat Melalui Pemilihan ditingkat RT dan RW dan.Berharap Kepada RT Dan.RW yang baru  dilantik Agar dapat Menjalankan tugas Serta Tanggung jawabnya. dan menjalin Kerja Sama dengan Kepala Desa.BPD.LKMD.Kadus Beserta masyarakat dan pihak lain.

Rt dan RW mempunyai Fungsi Sebagai Pengkoordinasikan antar warga jembatan Aspirasi antar Seksama masyarakat dengan Pemerintah Daerah Sedangkan Fungsi tugasnya Antra Lain
Membantu menjalankan tugas Pelayanan Kepada Masyarakat.ucap kades.

Kepala Desa tambun Hendri T .juga Menyampaikan ucapan Selamat  Kepada RT dam RW Desa Tambun  yang telah Dilantik Semoga dibawah kepimpinan RT dan Rw yang baru. Bisa membawa Kemajuan yang lebih baik. Ujar kades Hendri.T.(Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR