Tanggal :

Beri Bantuan Sembako

Adi Sukemi Imbau Masyarakat Patuhi PSBB di Pelalawan

Dibaca: 801 kali  Sabtu, 16 Mei 2020 | 21:35:43 WIB
Adi Sukemi Imbau Masyarakat Patuhi PSBB di Pelalawan
Ket Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan, Adi Sukemi menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Bandar Seikijang.

PANGKALAN KERINCI - GETARPIJAR.COM - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi berharap agar masyarakat dapat mematuhi imbauan terkait dengan penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten setempat. Dimana PSBB itu telah dimulai sejak Jumat kemarin.


Hal ini disampaikannya saat memberikan bantuan berupa sembako dari Partai Golkar untuk warga yang terdampak Covid-19 di Bandar Seikijang, Sabtu (16/5). Dikatakannya, pemerintah akan segera memberlakukan jam malam untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.


“Kalau tidak begitu penting, janganlah keluar malam terlebih di atas pukul 21.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB, pagi subuh,” ujarnya seraya menambahkan, boleh keluar hanya untuk pergi berobat dan membeli obat namun tetap memakai masker.


Masih kata Adi Sukemi lagi, pembatasan selain itu adalah pembatasan waktu aktifitas usaha untuk UMKM. “Boleh usaha, boleh dagang, tapi hanya sampai pukul 18.00 WIB. Malam harus sudah tutup,” jelas Kemi, panggilan akrab pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini.


Selain itu, Kemi juga meminta agar warga masyarakat tidak mudik dan pulang kampung disaat bulan puasa dan lebaran ini.


“Kita tetap di rumah sajalah. Tidak perlulah mudik atau pulang kampung, biar virusnya cepat musnah,” kata dia mengakhiri. (Hrc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR