Tanggal :

Ketua PKK Riau Sajikan Ikan Dari Riau Saat Demo Masak

Dibaca: 846 kali  Senin, 11 Mei 2020 | 21:57:51 WIB
Ketua PKK Riau Sajikan Ikan Dari Riau Saat Demo Masak
Ket Foto : Ketua PKK Riau saat menyajikan masakan ikan Senangin khas Provinsi Riau.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Istri Gubernur Riau yang juga Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Misnarni Syamsuar, menyajikan masakan ikan Senangin khas Provinsi Riau.


Misnarni mengatakan, pemilihan ikan Senangin yang digunakan untuk dijadikan ikan saus tomat karena ikan senangin merupakan salah satu ikan khas Riau, selain itu ia juga memasak Pacri Nenas dan tahu goreng.


"Menu masakan ikan saus tomat yaitu ikan Senangin dari Riau dan Pacri Nenas yang merupakan masakan kesukaan Pak Gub," kata Misnarni Syamsuar, Saat memasak di Kediaman Gubernur, Senin (11/05/2020).


Misnarni juga menyampaikan Pacri Nenas, selain makanan kesukaan Gubernur Riau, Pacri Nenas juga merupakan masakan Khas Melayu yang sangat mudah ditemukan di daerah-daerah yang berkultur Melayu. "Pacri Nenas yang dimasak merupakan masakan Khas Melayu, juga kesukaan bapak," kata Misnarni.


Ia juga menggoreng Tahu sebagai menu pelengkap berbuka dan akan dihidangkan bersama ikan saus tomat dan Pacri Nenas saat berbuka puasa.(Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR