Tanggal :

Di Tengah Pandemi Covid-19, Hut Rohul ke-XXI Berjalan Khidmat

Dibaca: 704 kali  Kamis, 12 November 2020 | 11:05:12 WIB
Di Tengah Pandemi Covid-19, Hut Rohul ke-XXI Berjalan Khidmat
Ket Foto :

ROKAN HULU, GETARPIAJR.COM – Pjs Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs H. Masrul Kasmy M.Si bersama Pjs Ketua TP. PKK Rohul Tengku Reny Azmahrani, S.Pi, turun ke jalan untuk membagikan 5000 masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Senin (12/10/2020).

Ketua DPRD Rohul Novliwandaketua DPRD Rohul Nivlianda

 


Tak hanya membagikan masker dan hand sanitizer, bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke XXI Kabupaten Rokan Hulu, Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy juga ikut dalam kegiatan sosial lainnya seperti mendonorkan darahnya di Kantor PMI Cabang Rohul.

Ketua DPRD Rohul Novlianda

 


Dalam aksi donor darah itu, Pjs Bupati Rohul turut didampingi Sekda Rohul H. Abdul Haris, S.Sos., M.Si, Ketua DWP Rohul Hj Neti Herawati, Para Kepala OPD, Pengurus PMI Cabang Rohul.

Pj.Bupati Masrul Kasmy Membacakan Sambutan

 

"Meski di tengah Pandemi Covid-19, Peringatan Hari Jadi ke-XXI Kabupaten Rokan Hulu, tetap berlangsung Khidmat dan penuh makna, namun tidak mengurangi arti dari Negeri Seribu Suluk.

Anggota DPRD Rohul Mengikuti Paripurna HUT Rohul Ke-XXI


HUT Rohul ke-21 tahun 2020 ini mengambil tema “Dengan hari jadi Kabupaten Rokan Hulu ke-21, mari kita sukseskan Pilkada 2020, selamat dari Pandemi Covid-19 menuju Rokan Hulu aman dan masyarakat sejahtera”.

Foto bersama Pjs Bupati, Ketua DPRD Rohul dan para tokoh Pendiri Rohul

 


Di tengah pandemi Covid-19 ini, Pemerintah Kabupaten membuat kegiatan sosial tanpa dihadiri banyak massa, seperti zikir dan doa bersama, donor darah, bagi-bagi masker, santunan anak yatim ke Panti Asuhan dan kegiatan sosial lainnya.(MV).

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR