Tanggal :

Peduli Pencegahan Virus Corona

Pemdes Batang Kulim Bagikan Masker ke Masyarakat

Dibaca: 1031 kali  Senin, 04 Mei 2020 | 14:36:08 WIB
Pemdes Batang Kulim Bagikan Masker ke Masyarakat
Ket Foto : Pemdes Batang Kulim foto bersama usai membagikan masker ke masyarakat

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Untuk mengantisipasi penularan Virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau membagi-bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan Senin (4/5/2020). Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30.pagi.


Kepala Desa Batang Kulim Edi warman menyampaikan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Desa Batang Kulim membagi-bagikan 2000 Masker Kepada masyarakat Desa Batang Kulim dan masyarakat pengguna jalan Pemudi baik itu Roda dua maupun Roda empat, tepatnya di Depan Posko   tim relawan Covid-19 Desa Batang Kulim. "Masyarkat Desa Batang Kulim sangat antusias menerima masker tersebut," ucap Kades


Kades menyebutkan bahwa Desa Batang Kulim baru-baru ini telah melakukan Penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum dan rumah masyarakat.


Selain itu juga Ia mengajak agar seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan masker bila berpergian dan melakukan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan dengan menggunakan Air mengalir serta  menghindari kerumunan dan menjaga jarak bila berhadapan orang lain.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Batang Kulim Edi Warman Beserta Perangkat Desa Batang kulim, Babinkamtibmas BRigadir Ris Ario, Babinsa Serka H.Simamora dan Bidan Desa. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR