Tanggal :

Bupati Siak Serahkan Bantuan 205 Paket Sembako dari PT IKS untuk Warga

Dibaca: 893 kali  Ahad, 03 Mei 2020 | 21:20:22 WIB
Bupati Siak Serahkan Bantuan 205 Paket Sembako dari PT IKS untuk Warga
Ket Foto : Bupati Siak Alfedri menerima bantuan Sembako dari PT Indah Kasih Samudra untuk warga terpapar Covid-19 di Dusun Pertiwi, Kecamatan Tualang, Ahad (3/5/2020).

SIAK - GETARPIJAR.COM - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terpapar Covid-19, PT Indah Kasih Samudra (IKS) menyalurkan ratusan sembako dan masker di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.


Bantuan sembako secara simbolis langsung diterima oleh Bupati Siak Alfredi yang diserahkan oleh Direktur Utama PT IKS Widodo di Dusun Pertiwi, Kecamatan Tualang, kemudian diserahkan kepada warga Dusun Pertiwi, Ahad (3/5/2020).


Sembako dari PT IKS yang berlokasi di Kecamatan Tualang dibagikan kepada warga sebanyak 205 paket terdiri  beras 10 kg, mi instan 1 kotak, gula dan minyak goreng, serta masker 200 lembar.


Bupati Siak setelah menerima sembako dari PT IKS kemudian membagikan ke warga yang telah terdata menerima bantuan sembako di dua lokasi Dusun Pertiwi dan Bunut.


Turut mendampingi Camat Tualang Zalik Effendi dan Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur Hery Suparjan.


Alfedri menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT Indah Kasih Samudra yang telah memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 di sekitar lingkungan perusahaan.


"Kami atas pemerintan Kabupaten Siak, bersama pemerintah kecamatan dan kampung menyerahkan sembako kepada warga Dusum Pertiwi dan Bunut .Total semua 205 paket sebagai wujud kepedulian PT Indah Kasih Samudra kepada warga yang terpapar Covid-19 ," ujar Alfedri.


Pada kesempatan tersebuut Alfedri mengingatkan warga untuk meningkatkan disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak fisik, mengurangi kegiatan keluar rumah, menggunakan masker, serta selalu cuci tangan menggunakan sabun.


Sementara Direktur Utama PT Indah Kasih Samudra Widodo mengatakan, bantuan sembako sebanyak 205 paket terdiri dari beras 10 kg, mi instan 1 kotak, gula dan minyak goreng, serta masker 200 lembar dibagikan untuk warga yang terpapar Covid-19 untuk Dusun Pertiwi dan Bunut Pinang Sebatang Timur.


"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitarnya yang telah terpapar Covid-19. Semoga sembako ini dapat meringankan sedikitnya kondisi yang saat ini kita hadapi bersama," katanya.


Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur Hery Suparjan juga mengucapkan terima kasih bantuan dari PT Insah Kasih Samudra untuk warganya di Dusun Pertiwi dan Bunut. (Rpg/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR