Tanggal :

Bupati Rohul Beri Perhatian dan Support Kepada M. Rozak yang Telah Mengukir Prestasi di Luar Daerah

Dibaca: 813 kali  Jumat, 01 Mei 2020 | 14:35:30 WIB
Bupati Rohul Beri Perhatian dan Support Kepada M. Rozak yang Telah Mengukir Prestasi di Luar Daerah
Ket Foto : Bupati Rohul H. Sukiman saat memberikan hadiah dan tanda perhatian beliau, kepada M. Rozak

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, memberikan perhatian dan mensupport  para pelajar asal Rokan Hulu (Rohul) yang berprestasi baik di Rokan Hulu maupun di luar Rokan Hulu, karena telah ikut memberikan sumbangsih juga mengangkat nama baik Rokan Hulu demi kemajuan Rohul dimasa sekarang maupun dimasa yang akan datang.

 

Putra-putra terbaik, lanjut Mantan Dandim Indragiri Hilir ini, merupakan aset Negeri yang dapat di jadikan modal bagi Rokan Hulu untuk maju dan berkembang serta bersaing secara sehat dengan Daerah lainya.


Hal ini di katakan Bupati Rokan Hulu Kamis 30/04/2020 di Pondopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu Pasirpengaraian, saat memberikan hadiah dan tanda perhatian beliau, kepada M. Rozak putra Rohul dari Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai,sebagai Juara Pidato se-Jabotabek baru-baru ini yang di dampingi Isterinya, Ibu Hj. Peni Herawati Sukiman.


Dalam Kegiatan itu " Saya, lanjut Bupati, merasa senang dan bahagia jika ada putra asal Rokan Hulu mengukir Prestasi apapun bentuknya dan akan memberikan perhatian dan support. karena dengan ada nya prestasi tersebut membuktikan bahwa putra-putra Rokan Hulu mempunyai potensi untuk membangun Rokan Hulu, baik sekarang maupun kedepan kearah yang lebih maju lagi."


Sebagai mana di ketahui M. Rozak merupakan seorang pelajar atau Santri yang sedang menggali ilmu di pondok pesantren Al-Anfal Bogor Jawa Barat yang mengukir prestasi juara satu Pidato, Syarhil Qur'an se-Jabodetabek tingkat Aliyah.


Tampak hadir dalam kesempatan ini bapak kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Rokan hulu Drs. Yusmar, M.Si, kemudian  Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Rohul  Tanti Ekasari dan awak media.


Dalam kesempatan itu Bupati H. Sukiman atas nama Pemerintah Daerah  Kabupaten Rokan Hulu berpesan, agar M. Rozak terus meraih Prestasi untuk pribadi dan keluarga, serta diharapkan dapat mengharumkan nama Rokan Hulu ke Daerah luar. Sehingga bisa memunculkan Rozak- Rozak lainnya di bidang yang berbeda yang mengukir Prestasi untuk Rokan Hulu yang kita cintai ini.


Sementara itu ditempat yang sama ,orang tua santri Hasber juga mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih atas perhatian dan bantuan serta support dari bapak Bupati H. Sukiman.


"Saya tidak mengira perhatian Bupati seperti ini, dan langsung di undang ke tempat kediaman beliau,"urainya kepada awak media.


Tambahnya lagi ,"tanpa diduga dan disangka seorang Bupati memberikan dorongan dan semangat kepada anak saya secara langsung yang di hadiri pula dengan Ibu Bupati," saya merasa haru dan akan tetap ingat dengan beliau. ucapnya"selanjutnya acara di akhiri dengan foto bersama. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR