Tanggal :

Penangganan Virus Corona

Rohil Masih Nihil Kasus Positif Covid-19

Dibaca: 814 kali  Kamis, 09 April 2020 | 13:45:03 WIB
Rohil Masih Nihil Kasus Positif Covid-19
Ket Foto : Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Rohil Ahmad Yusuf SKM dan Kasubag Dok PIM Hasnul Yamin SE pada saat menyampaikan perkembangan terkait penanganan Covid19 di Rohil.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menjadi salah satu di antara enam kabupaten/kota di Riau yang masih nihil dengan kasus positif Covid-19.


Hal itu ditegaskan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Rohil, Ahmad Yusuf SKM, Kamis (9/4) di Bagansiapiapi.


"Alhamdulillah, sejauh ini masih nihil dan kita mengharapkan agar kondisi tersebut tetap bertahan," kata Ahmad Yusuf.


Sebelumnya terdapat dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang menjalani perawatan di RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi. Satu pasien dinyatakan negatif dan telah diperbolehkan pulang, sedangkan satunya lagi masih menunggu hasil pemeriksaan swab di Jakarta.


Ia mengharapkan agar masyarakat dapa terus waspada, dengan melaksanakan secara ketat anjuran pemerintah mengenai social distancing, pengunaan masker saat beraktifitas di luar rumah serta disiplin mempertahankan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS).


Keberadaan gugus terangnya terus bekerja secara maksimal, terutama melakukan pemantauan secara berkala terhadap seluruh ODP yang tersebar di Rohil. (Rpg/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR