Tanggal :

PT.Sari Lembah Subur Gelar Apel Kesiap Siagaan Karhutla

Dibaca: 1043 kali  Kamis, 16 Juli 2020 | 16:31:16 WIB
PT.Sari Lembah Subur Gelar Apel Kesiap Siagaan Karhutla
Ket Foto :

Kerumutan- GetarPijar.Com.PT Sari lembah subur adakan Apel KesipSiagaan personil dan peralatan penangulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Bersama kapolres pelalawan menuju pelalawan bebas asap tahun 2020. Pada  Rabu, (15/07/2020).

Sebanyak 100 orang Anggota Regu Pemadam kebakaran PT Sari lembah Subur (SLS) Security,MPA dan Anggota BPBD Pelalawan mengikuti Apel KesiapSiagaan Karhutla yang di pimpin lansung kapolres pelalawan AKBP Indra wijatmiko S.ik. Kegiatan Apel di Laksanakan di Posko Karhutla PT. Sari Lembah Subur.

Adm PT Sari Lembah Subur Rasyid Dalam Sambutannya mengatakan, kita dari perusahaan sudah siapkan Pasukan Pemadam kebakaran Dalam hal mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) Seperti RPK dan Masyarakat Peduli Api (MPA)  yang kami Bina di masing masing Desa. "Perusahaan PT. Sari Lembah Subur juga mendukung program pemerintah Dalam memberantas  karhutla Serta siap berjibaku membantu memadamkan jika Terjadi kebakaran Hutan dan lahan di kabupaten pelalawan khususnya wilayah Kecamatan kerumutan dan kecamatan pangkalan lesung". Ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.ik Dalam sambutannya juga menghimbau kepada semua tenaga pemadam kebakaran agar selalu siap siaga dan persiapkan diri Dalam memasuki musim kemarau. " Kita  Selalu Berdoa kepada Allah, SWT meminta agar pelalawan terhindar dari bencana kebakaran. Akhir Kapolres.

Dalam hal ini Kapolres Pelalawan AKBP Indra wijatmiko S.ik memberikan Secara Simbolis Alat pelindung Diri (APD) kepada tim Masyarakat Peduli Api. 

ADM PT Sari Lembah Subur Rasyidj Juga menyerahkan Mesin Ministreak kepada anggota Kepolisian kecamatan kerumutan dan Kecamatan Pangkalan lesung. Serta Dalam kegiatan apel ini juga Dilakukan simulasi pemadaman oleh tim RPK PT. Sari Lembah Subur (SLS) bersama Anggota Kepolisian. 

Turut hadir dalam apel kesiagaan karhutla ini camat kerumutan yang diwakili Sekretaris kecamatan Widodo, SP, camat pangkalan lesung Adnan, SH, humas PT Sari Lembah Subur Setio Budi Utomo, kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH.MH, kapolsek pangkalan lesung AKP Nasaruddin, SE, Danramil Kerumutan Kapten ARH. Aswin Sembiring, Danramil Pangkalan Lesung, Lurah kerumutan Olivia maya widiyanti SE Serta Mahasiswa KKN Universitas Riau. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR