Tanggal :

Antisipasi Virus Corona Atau Covid-19

Polsek Pangkalan Kuras Sampaikan Maklumat kepada Masyarakat

Dibaca: 847 kali  Ahad, 05 April 2020 | 22:02:29 WIB
Polsek Pangkalan Kuras Sampaikan Maklumat kepada Masyarakat
Ket Foto : Polsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad bersama anggotanya dengan menggunakan alat pengeras suara menyampaikan membacakan maklumat Kapolri di pasar Baru Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Dalam rangka upaya mengantisipasi Virus Corona Atau Covid-19, Polsek Pangkalan Kuras terus melakukan langkah pencegahan.

 

Salah satunya dengan memberikan himbauan langsung Kepada masyarakat pasar baru di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan Riau Minggu (5/4/2020).


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad bersama anggotanya dengan menggunakan alat pengeras suara menyampaikan membacakan maklumat Kapolri di pasar Baru Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras tentang penangan Covid-19.


Maklumat tersebut Antara Lain yakni, tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun dilingkungan Sendiri dan kegiatan Lainya yang menjadikan Berkumpulnya orang banyak


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Bripka Alamsyah dalam kesempatan ini menyampaikan Kepada GETARPIJAR.COM lewat pesan whatshap mengenai pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Bripka Alamsyah mengatakan kegiatan tersebut juga melakukan sidak kebutuhan Sembako di Pasar Baru Sorek Satu.

 

"Sidak ini bertujuan untuk mengecek sembako di Pasar tersebut juga memastikan harga dan pengecekan pedagang pasar," (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR