Tanggal :

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Bupati HM.Wardan Pimpin Penyemprotan dan Pembagian Cairan Disinfektan hingga Ke Kecamatan

Dibaca: 861 kali  Jumat, 03 April 2020 | 17:02:37 WIB
Bupati HM.Wardan Pimpin Penyemprotan dan Pembagian Cairan Disinfektan hingga Ke Kecamatan
Ket Foto : Bupati HM.Wardan akan melakukan penyemprotan dan pembagian cairan Disinfektan mulai dari Kota Tembilahan hingga Kecamatan

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Dalam rangka Memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten. Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan melakukan penyemprotan dan pembagian cairan Disinfektan mulai dari Kota Tembilahan hingga Kecamatan, Kamis kemarin.

 
Penyemprotan yang dilakukan di Kecamatan Tempuling dan Kecamatan Kempas menyasar fasilitas umum berupa Rumah Ibadah, Jembatan dan Pasar-pasar turut serta Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD DR.Ferryandi, Dandim 0314 Inhil serta Anggota, OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Relawan TNI-POLRI, Organisasi Masyarakat dan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten.

Selain penyemprotan dan pembagian cairan Disinfektan kepada masyarakat, pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi akan bahaya Virus Corona dan juga sosialisasi pembuatan cairan Disinfektan secara mandiri kepada seluruh Masyarakat baik yang ada di pasar-pasar maupun tempat-tempat umum lainnya. (Rls/Prokopim)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR