Tanggal :

Sikapi COVID-19

Zulaikhah: Mari perbanyak ibadah

Dibaca: 758 kali  Kamis, 19 Maret 2020 | 14:22:11 WIB
Zulaikhah: Mari perbanyak ibadah
Ket Foto : Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil, Zulaikhah Wardan.

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir ajak masyarakat untuk tidak terlalu panik menyikapi kasus virus corona atau COVID-19.


"Kita tidak boleh terlalu panik menyikapi virus corona ini dan tidak boleh juga kita sepelekan," kata Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil, Zulaikhah Wardansaat takziah di kediaman Almarhumah H Aisyah binti H Hasan bersama pengurus TP-PKK, DWP, Muslimat NU dan organisasi wanita lainnya, di Tembilahan, Rabu.


Menurut Zulaikhah, tidak ada cara yang paling benar selain berserah diri kepada Sang Pencipta. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh anggota perbanyak beribadah. "Mari kita banyak beribadah dan beristighfar. Mari kita sama-sama saling menguatkan, saling mendoakan," ujar Zulaikhah.


Selain itu, dia juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah atau berkumpul yang tidak perlu. "Beraktivitas di rumah bersama keluarga. Kurangi bersentuhan dengan orang lain. Ya kita belum terbiasa, kita bertemu pasti bersalaman. Tapi saat ini kita dituntut untuk menjaga," tuturnya.


Wanita yang akrab disapa Ikha ini berharap informasi yang diperoleh pada kegiatan takziah itu bisa disampaikan kepada masyarakat. "Jadi tolong disampaikan juga kepada tetangga kita tentang informasi ini," tuturnya. (Humas)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR