Tanggal :

Pemkab Rohil Aspal Jalan Poros Pekaitan

Dibaca: 824 kali  Kamis, 26 Maret 2020 | 23:01:26 WIB
Pemkab Rohil Aspal Jalan Poros Pekaitan
Ket Foto : Pemkab Rohil Aspal Jalan Poros Pekaitan

BANGKO - GETARPIJAR.COM - Pemerintah kabupaten Rokanhilir melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan pengaspalan sejumlah ruas jalan disejumlah daerah kecamatan yang ada di kabupaten Rokan Hilir.


Jalan yang diperbaiki diantara seperti Kecamatan Pekaitan, jalan Poros Rimbo Melintang menuju Kecamatan Bangko pusako. Utamanya pengaspalan/pelebaran jalan yang dianggarkan melalui dana alokasi khusus (DAK). Demikian yang diungkapkan Bupati Rokanhilir H Suyatno kepada wartawan Kamis (26/3/2020)


Untuk Kecamatan Pekaitan kata Suyatno hari ini (kamis (26/3/2020) mulai diaspal Jalan Poros Kecamatan Pekaitan yang terletak di Kepenghuluan Pedamaran, sepanjang pengaspalan 1,34 km dengan lebar 5 meter. ” Semoga ini dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat, “kata Suyatno


Oleh karena itu, lanjut orang nomor satu di Rohil ini menghimbau agar semua elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat dapat menjaga da merawat jalan yang sudah bagus ini sehingga dapat bertahan lama.


”Jaga jalannya, kalau ada melebihi tonase, tegur. Mari bersama Sama kita bangun negeri ini. Pemkab yang bangun, masyarakat yang menjaga dan merawatnya sehingga roda pembangunan benar benar berjalan dengan baik, “imbuh Suyatno (Rmid/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR