Tanggal :

Karang Taruna Pkl Kuras Bersama Mahasiswa Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 15 Titik Fasilitas

Dibaca: 1105 kali  Kamis, 26 Maret 2020 | 16:17:04 WIB
Karang Taruna Pkl Kuras Bersama Mahasiswa Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 15 Titik Fasilitas
Ket Foto : Karang Taruna Pangkalan Kuras Bersama Mahasiswa Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 15 Titik Fasilitas Umum

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Gerakan  Pemuda dan mahasiswa peduli antiSipasi Virus-19 melakukan penyemprotan di 15 titik fasilitas umum yang ada di sekitar jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan, Riau pada Kamis (26/3/2020).


Ketua Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras M Karli menyampaikan kepada GETARPIJAR.COM kegiatan ini ditaja oleh Karang Taruna dan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kuras Dan Puskesmas Pangkalan Kuras.


"Tempat sasaran penyemprotan cairan Disinfektan dipilih di 15 titik fasilitas umum dan rumah ibadah yang ada dipinggir jalan lintas timur ini," ujarnya.


Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini bertujuan untuk memutus tali rantai penyebaran Virus Covid-19 di 15 titik fasilitas umum dan rumah ibadah di Kecamatan Pangkalan kuras.

 

"Karena di kuatirkan dampak penyebaran berisiko mengingat daerah kita berada di tepi jalan lintas timur memungkinkan siapa saja dan dari wilayah mana saja untuk Singgah dipangkalan kuras," ujarnya.


"Kita sepakat Covid-19 adalah musuh kita bersama. Pemerintah, Kepolisian, Dinas Kesehatan dan organisasi harus bahu membahu untuk bekerjasama dan menyampaikan bahaya Covid-19 Kepada masyarakat," tambahnya.


Sementara itu, Pengurus Masjid Al-Amanah Retno Desa Kemang mengapresiasi kegiatan pemuda dan mahasiswa tersebut, "kami berterima kasih kepada pemuda dan mahasiswa Kecamtan Pangkalan Kuras yang ikut membantu dalam upaya pencegahan Covid-19. Harapan Kmai kepada organisasi lain dapat mencontoh kegiatan Karang Taruna dan mahasiswa Kecamatan Pangkalan kuras," harapnya.


"Kegiatan ini di sponsori oleh PT Musim mas dan harapan kami Perusahaan lain yang berada di wilayah Pangkalan Kuras dapat juga menyalurkan bantuannya untuk mencegah Corona Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Kuras, semoga wabah Corona ini Berakhir," ujarnya mengakhiri. ( Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR