Tanggal :

Sempena Milad Ke 29 MAN 2 Model Pekanbaru

MAN 2 Kuansing Raih Juara 2 dan 3 di Qatrunnada Fair

Dibaca: 1915 kali  Senin, 10 Februari 2020 | 14:16:25 WIB
MAN 2 Kuansing Raih Juara 2 dan 3 di Qatrunnada Fair
Ket Foto : MAN 2 Kuansing foto bersama usai meraih juara 2 dan 3 di Qatrunnada Fair

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Madrasah Aliyah Negeri 2 Kuantan Singingi yang lebih di kenal dengan sebutan MAN Pangean terus mengembangan, meraih, serta mempertahankan prestasi, baik itu bidang Mutu Pendidikan, maupun bidang ekstrakurikuler lainya. Bahkan 2020 sudah masuk tahun ke tiga bagi MAN 2 Kuansing menjalankan Program English Camp.


Selain English Camp , MAN 2 Kuansing sebagai Lembaga di bawah naungan Kementerian Agama ini juga tetap mempertahan kualitas ilmu keagamaan yang dibuktikan Siswa/siswi MAN 2 Kuansing berhasil meraih Juaran 2 dan 3 di sebuah ajang perlombaan di Kota Pekanbaru.


Kegiatan yang di taja MAN 2 Model Kota Pekanbaru tersebut dalam rangka Milad Ke 29 MAN 2 Model Pekanbaru, ( Qatrunnada Fair di MAN 2 Model Kota Pekanbaru )


"Kita sangat bersyukur dan apresiasi atas hasil yang di capai oleh anak didik MAN 2 Kuansing di ajang Qatrunnada Fair di MAN 2 Model Kota Pekanbaru", ujar Kepala MAN 2 Kuansing Zulkifli melalui Waka Kepala Bidang Kesiswaan Dra. Hj.Eni Dharwati kemaren usai acara penutupan.


"Namun demikian kita berharap kepada anak didik jangan perna merasa puas dengan prestasi yang diraih teruslah berlatih dan raih prestasi yang lebih baik lagi", pintahnya.


Dari 5 cabang lomba yang di pertandingkan, MAN 2 Kuansing Kuansing hanya mengikuti 3 cabang saja, dari 3 cabang 2 cabang, kita keluar sebagai juara yakni cabang tilawah juara 2, Syarhil Juara 3, urainya.


Sementara salah seorang peserta Syarhil yang peraih juara 3 Ikrar Lidya Safitri saat terpisah mengatakan ucapan terima kasih kepada guru pembimbing Hj.Eni Dharwati yang sudah mengayomi selama pelatihan hingga sampai saat penampilan.


"Kami mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik di acara Qatrunnada Fair di MAN 2 Model Kota Pekanbaru", lirihnya.


Ikrar Lydia Safitri yang juga Almamater English Camp ke 2 MAN 2 Kuansing menambahkan, tahun ini Qatrunnada Fair diikuti oleh 38 sekolah diriau dan kami bidang Syarhil, Rifani Alzikri ( Penzarah ), Marfindra kurniaadrim ( Tilawah ), dan saya sendiri Saritilahwah hanya mampu di posisi ke tiga, pungkasnya. (Baz/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR