Tanggal :

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

BRK Cabang Pasir Pengaraian Salurkan Bantuan Paket Sembako

Dibaca: 813 kali  Sabtu, 16 Mei 2020 | 21:33:24 WIB
BRK Cabang Pasir Pengaraian Salurkan Bantuan Paket Sembako
Ket Foto : Pegawai BRK Cabang Pasir Pengaraian salurkan bantuan paket sembako

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Pegawai Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pasir Pengaraian sisihkan sebagian penghasilannya, untuk disumbangkan ke masyarakat sebagai bentuk empati terhadap situasi pademi Covid-19.


Aksi pegawai tersebut, sebagai solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 juga dukungan atas kesulitan ekonomi masyarakat, diserahkan dalam bantuan sembako oleh Pimpinan BRK Cabang Pasir Pangaraian Irwan Dani Fachrizal, secara simbolis diserahkan melalui Asisten I M. Zaki SSTP yang juga pengurus Tim Gugus Tugas Covid-19 Rokan Hulu (Rohul).


"Aksi kepedulian pegawai kita, merupakan inisiatif pegawai BRK dengan menyisihkan penghasilan mereka, kemudian dibelanjakan dalam bentuk paket sembako disalurkan ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Rohul," kata Irwan Dani Fachrizal.


Irwan Dani Fachrizal menambahkan, aksi peduli pegawai BRK se Riau terkumpul dana total Rp 762 juta, yang disalurkan serentak Jumat (15/5/2020) oleh seluruh kantor cabang BRK melalui Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, Kabupaten/Kota di Riau serta Kepulauan Riau, BAZNas, Badan Wakaf Indonesia dan LazizMu.


"Dana pegawai dari BRK Cabang Pasir Pengaraian yang terhimpun Rp 20 juta. Seluruhnya dibelanjakan untuk paket sembako untuk masyarakat dimasa pademi Covid-19 saat ini," terang Irwan.


Irwan juga mengakui, BRK saat ini senantiasa berkomitmen menjaga kelancaran transaksi keuangan masyarakat demi mendukung kegiatan perekonomian di tengah penanggulangan pandemi Covid-19.


"Sehingga masyarakat kini dapat menggunakan M-Bangking BRK untuk bertransaksi keuangan di rumah. Berharap BRK menjadi pilihan bagi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau dalam transaksi keuangannya," harapnya lagi. (Diskominfo)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR