Tanggal :

Tuntaskan Tugas, Dansatgas Pengamanan Hari Lahir Pancasila tingkat Nasional di Dumai di Pimpin Langsung oleh Brigjen TNI Dany Rakca

Tuntaskan Tugas, Dansatgas Pengamanan Hari Lahir Pancasila tingkat Nasional di Dumai di Pimpin Langs

Dibaca: 63 kali  Senin, 03 Juni 2024 | 05:41:01 WIB
Tuntaskan Tugas, Dansatgas Pengamanan Hari Lahir Pancasila tingkat Nasional di Dumai di Pimpin Langs
Ket Foto :

DUMAI ---- Brigjen TNI Dany Rakca,S.A.P.,M.Han Komandan Korem 031/Wira Bima, bertindak sebagai Dansatgas Pengamanan dalam Pelaksanaan Hari Lahir Pancasila Tingkat Nasional di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai Riau, Sabtu (1/6/24).

 

Sebelum pelaksanaan, dan demi suksesnya kegiatan tersebut  Dandrem 031/Wirabima bersama rombongan melaksanakan peninjauan route jalan, serta tempat lapangan upacara, parkir dan titik-titik rawan yang harus di amankan.

 

Dalam pelaksanaan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Lapangan Garuda kota Dumai Provinsi Riau.

 

Usai pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila, Brigjen TNI Dany Rakca,S.A.P.,M.Han Danrem 031/WB yang di wawancarai awak media mengatakan, “Suksesnya pelaksanaan acara pada hari ini (Sabtu,1/06/2024), atas kerjasama dan sinergitas TNI-Polri serta stack holder lainnya yang ada dan terlaksana dengan baik sesuai dengan scedul yang sudah terjadwal.

 

Terlihat oleh awak media, di bawah Komando Danrem 031/Wira Bima kerap memantau personil TNI dan Polri dalam menjaga keamanan pelaksanaan agar keamanan yang diharapkan dapat terjaga dengan baik dan kegiatan berjalan dengan aman serta lancar.

 

Sementara Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mohammad Hasan, yang berhasil dijumpai awak media dan dimintai keterangannya. mengatakan, “Kelancaran kunjungan tersebut tidak lepas dari peran Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca selaku Dansatgas Pengamanan pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024,” ucapnya......(Team)

 

Sumber : DPP AMI

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR