Tanggal :

Dampingi Petugas Kesehatan Pelalawan

Babinsa dan Kapolsek Kuala Kampar Periksa 2 Warga Tanjung Sum Pulang dari Zona Merah Corona

Dibaca: 849 kali  Senin, 04 Mei 2020 | 14:40:41 WIB
Babinsa dan Kapolsek Kuala Kampar Periksa 2 Warga Tanjung Sum Pulang dari Zona Merah Corona
Ket Foto : Babinsa Hendra Gunawan bersama Kapolsek Kuala Kampar saat mendampingi petugas dari Puskesmas untuk memeriksa kesehatan dua warga Desa Tanjung Sum, Senin (4/5/2020)

KUALA KAMPAR - GETARPIJAR.COM - Babinsa Koramil 15 dan Kapolsek Kuala Kampar AKP Syafnil bersama anggotanya mendampingi tim kesehatan untuk memeriksa dua warga Desa Tanjung Sum. Keduanya diketahui baru tiba dari salah satu kota yang masuk dalam zona merah pandemi virus corona.


Babinsa Tanjung Sum Serda Hendra Gunawan, Senin (4/5/2020), mengatakan, tim kesehatan yang didampingi merupakan petugas dari Puskesmas Kuala Kampar. Keduanya merupakan bidan dan perawat di desa tersebut.


"Tim mendapat informasi bahwa ada warga di lokasi tersebut yang telah datang dari suatu kota berstatus zona merah. Makanya, petugas kesehatan melakukan pengecekan langsung ke lokasi," ujarnya.


Setelah dilakukan pemeriksaan, dua orang tersebut dipastikan tidak terpapar virus corona. Meski begitu, warga Tanjung Sum tetap diminta waspada. "Tetap jarak jarak, selalu memakai masker, dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas," saran Hendra. (R1c/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR