Tanggal :

Wujudkan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat, RSDC Pekanbaru siap bersinergi bersama Media dan AMI

Wujudkan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat, RSDC Pekanbaru siap bersinergi bersama Media dan AMI

Dibaca: 299 kali  Selasa, 14 Mei 2024 | 10:30:26 WIB
Wujudkan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat, RSDC Pekanbaru siap bersinergi bersama Media dan AMI
Ket Foto :

PEKANBARU ---- Sahabat TNI-Polri, siap bersinergi membangun Negeri bersama Riau Safety Driving Center (RSDC) yang berlokasikan Jalan Pesisir - Rumbai, Rumbai Bukit, Meranti Pandak, Kec. Rumbai Timur, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

 

Hal tersebut disampaikan Alexander yang akrab disapa Alex Cowboy, selaku Pemimpin Redaksi Media Online (Siber) www.sahabattnipolri.com dalam usia melakukan silaturahminya bersama AKBP Ruri Kasubdit regident, Ipda Ari Tonika, SH Kasubnit Regident dan Iptu Ramli Gamal Kanit Regident RSDC, diruang kerjanya. Senin (13/05/2024)

 

" Kehadiran saya disini untuk melakukan silaturahmi bersama jajaran Polri yang berada di RSDC , untuk menjalin hubungan yang baik dengan institusi Polri sebagai Sahabat TNI-Polri tentunya sesuai dengan nama media siber kita yakni www.sahabattnipolri.com." ucap Alex Cowboy usai meninggalkan ruangan AKBP Ruri Kasubdit Regident

 

Dalam kunjungan tersebut diatas, semuanya menyambut hangat niat daripada media Sahabat TNI-Polri yang ingin bersinergi membangun negeri di bumi lancang kuning untuk memberikan  pelayanan terbaik bagi masyarakat Provinsi Riau pada Umumnya dan kota Pekanbaru pada khususnya.

 

" Kami RSDC, mewakili Institusi Polda Riau pada Umumnya dan Polres Pekanbaru pada khsusnya siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), serta memberikan informasi terbaik kepada rekaman kita Sahabat TNI-Polri. " ucap Alex mengulang perkataan AKBP Ruri  Kasubdit Regident RSDC

 

Namun Alex Cowboy yang juga merupakan Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (DPP-AMI), juga menyiapkan harapan kepada AKBP Ruri. Bahwasanya kemitraan tidak hanya diberikan kepada media Sahabat TNI-Polri saja namun juga diberikan kepada media-media yang ada di Provinsi Riau pada Umumnya dan pada media-media (Perusahaan Pers) yang tergabung di Aliansi Media Indonesia (AMI)

 

Juga dapat memberikan kemudahan bagi rekan-rekan media, dalam memperoleh SIM yang diinginkannya sebagai wujud ketaaat warga negara Indonesia yang sadar pentingnya memiliki SIM. bebernya (Alex)

 

Apa yang kita sampaikan, alhamdulillah juga di penuhi oleh pihak RSDC kota Pekanbaru Provinsi Riau, semoga kunjungan yang dilakukan ini apa yang kita harapkan sama-sama dapat diimplementasikan dengan praktek dilapangan nantinya. tutup Alex Cowboy pada media...... (SR/MR)

 

Sumber : DPP - AMI

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR