Tanggal :

Peduli Antisipasi Pencegahan Virus Corana Atau Covid 19

Puskesmas bersama Polsek SeiKijang Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum dan Rumah Masyarakat

Dibaca: 916 kali  Sabtu, 18 April 2020 | 17:06:43 WIB
Puskesmas bersama Polsek SeiKijang Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum dan Rumah Masyarakat
Ket Foto : Forkompinda SeiKijang foto bersama.

BANDAR SEIKIJANG - GETARPIJAR.COM - Puskesmas Bandar Seikijang melakukan penyemprotan di fasilitas umum dan rumah masyarakat. Petugas Penyemprotan cairan Desinfektan melakukan penyemprotan di fasilitas Umum antara lain Perkantoran, Rumah Ibadah dan Rumah Masyarakat di Kecamatan Bandar Seikijang kabupaten Pelalawan Riau dalam upaya mencegah Covid-19.


Kepala Puskesmas Bandar Seikijang Bambang Hermanto menyampaikan kepada GETARPIJAR.COM pada Sabtu (18/4/2020) lewat pesan whatshapnya mengatakan bahwa Puskesmas Bandar Seikijang bersama Camat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Koramil, Lurah, Kepala Desa melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum dàn rumah masyarakat di Bandar Seiking. Baru-baru ini, kegiatan penyemprotan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penularan Virus Corona atau Covid-19.


Selain itu Kepala Puskesmas Bandar Seikijang Dr Bambang Hermanto menghimbau Kepada  Masyarakat agar patuh dengan Himbauan Pemerintah pusat pemerintah Propinsi Riau dan himbauan Bupati Pelalawan


Lakukan Pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan pakai Sabun dengan menggunakan air mengalir, makan-makanan bergizi, istrahat yang cukup, rajin olaraga, menjaga jarak aman bila berhadapan dengan orang lain, hindari kerumunan Pakai masker bila berpergian, tetap di rumah saja kecauli penting. Apabila ada gejala Seperti demam, batuk, pilek, sesak Napas bersegeralah menghubungi petugas kesehatan terdekat, supaya terhindar dari wabah Covid-19. (syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR