Tanggal :

Wabub Rohul terima Kungker Bupati Siak

Wabub Rohul H.Indra Gunawan Terima Kungker Bupati Siak

Dibaca: 316 kali  Senin, 05 Juni 2023 | 11:32:53 WIB
Wabub Rohul H.Indra Gunawan Terima Kungker Bupati Siak
Ket Foto :

ROHUL-Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H. Indra Gunawan terima Kunjungan Kerja (kunker) Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si dan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM beserta rombongan PEMKAB Siak dalam kegiatan TOUR THE MOTOR SIAK di Villa Bukik Godang Desa Cipang Kiri Hilir, Kecamatan Rokan IV koto, Rokan Hulu pada Sabtu, (03/06/2023).

Dalam sambutannya Wabup H. Indra Gunawan mengucapkan terimakasih atas kunjungan bupati siak dan rombongan ke kab.rohul  selain itu wabup juga menceritakan asal usul Nama Villa Bukik Godang.

Di waktu yang sama bupati siak juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan fasilitas yg telah di sediakan Wabup H.Indra Gunawan.

” Terima kasih saya ucapkan kepada pak Wabup Rokan Hulu yang telah memberikan fasilitas yang luar biasa kepada kami Pemkab Siak, Meghayaw Motor Club sehingga kami dapat melihat view pemandangan luar biasa yang tidak kami lihat dan temukan di Kabupaten Siak. Yang tentunya kedatangan kami ini selain untuk touring motor juga untuk bersilaturahmi mempererat hubungan antara Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokan Hulu, dan kerjasama untuk membuat lebih baik dan berinovasi untuk 2 Kabupaten tercinta kita ini,” ucapnya.

Bupati siak juga menyampaikan, untuk membangkitkan pariwisata sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat Rokan Hulu di Desa Cipang Kiri Hilir, Kecamatan Rokan IV Koto, nantinya Bupati Siak H.Alfedri,M.Si akan memasukkan Desa Cipang Kiri Hilir Kec.Rokan IV Koto Rohul Kedalam agenda Iconik Kabupaten Siak yaitu TOUR DE SIAK.

Dalam kegiatan bupati Siak selain di dampingi Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM,bupati siak juga di hadiri oleh Asisten II Pemkab Siak, Hendrisan, S.Sos, M.Si, Kadis PUPR Pemkab Siak, Ir. H. Irving Kahar Arifin, Ketua Pemuda Pancasila, Siak Dedi Kusnedi, beserta rombongan dari Meghayaw Motor Club (MMC) Siak.

Kegiatan yang Berlangsung selama 2 hari ini juga di hadiri perwakilan dari Pemkab Rohul Kadis Kominfo Rohul H. Syofwan, S.Sos, Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha, SP, Camat Ujung Batu Khalfisri, S.Pt, Kabid IKP Diskominfo Rohul Rudy Fadrial, S.Sos, M.Si serta tokoh masyarakat setempat. (MCDiskominforohul)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR