Tanggal :

Bupati Rohul H.Sukiman Serahkan Bantuan Baznas Provinsi Riau Kepada Baznas Rokan Hulu

Dibaca: 173 kali  Rabu,29 Desember 2021 | 22:45:16 WIB
Bupati Rohul H.Sukiman Serahkan Bantuan Baznas Provinsi Riau Kepada Baznas Rokan Hulu
Ket Foto :

Getarpijar.com - Baznas Provinsi Riau salurkan bantuan kepada Baznas Rokan hulu yang akan di serahkan kepada masyarakat penerima manfaat di Kabupaten Rokan hulu, Rabu, (29/12/2021) di pendopo rumah Dinas Bupati Rokan Hulu.

Penyerahan Bantuan ini diserahkan langsung Ketua Baznas Provinsi Riau yang diwakilkan oleh wakil dua bidang pendistribusian BAznas Prov Riau Jamaluddin, S.Ag, M.Sy kepada Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan diserahkan langsung kepada Ketua Baznas Kabupaten Rokan Hulu dengan total bantuan sebesar 300 JT Rupiah.

Wakil Ketua Dua Baznas Provinsi Riau menyampaikan bahwa bantuan ini memang disalurkan Baznas Provinsi Riau kepada setiap Kabupaten Kota Se Provinsi Riau sebab Baznas Provinsi Riau tidak memiliki Ruang lingkup sendiri selain kepada seluruh Kab/Kota se Provinsi Riau

Dirinya memaparkan bahwa bantuan senilai 300 JT ini nantinya akan diserahkan langsung oleh Baznas Rokan Hulu dalam bentuk 24 ekor sapi dan bantuan UMKM kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dimana sesuai data yang diberikan oleh Baznas Rohul bahwa 24 penerima bantuan ini sudah benar benar belum mendapatkan bantuan dari Baznas, yakni dari Masyarakat Desa Rambah Tengah Hulu dan Desa Rambah Tengah Hilir.

Setelah serah terima bantuan tersebut, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dalam sambutannya berharap kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut, sehingga bisa berkembang dan dapat menunjang taraf kehidupan.

Bupati Sukiman juga mengatakan akan memantau dan mencek langsung perkembangan dari bantuan yang diterima pada satu tahun yang akan datang.

"Saya akan cek langsung nanti satu tahun kedepan bagaimana perkembangannya, apakah berkembang atau seperti apa, seperti bantuan sapi jika mati maka harus ada bukti jelasnya, saya nanti akan minta pertanggungjawaban nya" ucap Bupati Sukiman di iringi dengan senyuman nya.

Bupati Rohul H.Sukiman di Ahir sambutannya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Baznas Provinsi Riau atas bantuan yang diberikan semoga tahun selanjutnya bantuan seperti ini kembali ada dan jika bisa diberikan dua kali lipatnya.

Usai kegiatan, dilanjutkan dengan Foto bersama Bupati Rokan Hulu bersama Wakil Ketua Dua Baznas Provinsi Riau bersama Masyarakat Penerima Bantuan yang hadir dalam kegiatan ini.

Tampak juga hadir, PLT Asisten 1 Pemerintahan Rokan Hulu Erfan Dedi Sanjaya, Kemenag Rokan Hulu Afrialsyah Lubis, M.Pd, Kadis Kominfo Rokan Hulu Drs.Yusmar, M.Si, Kadis Sosial Sri Mulyati, S.Sos,M.Si, Ketua Baznas Rohul Amen ZA, Kabag Kesra Setda Rohul Um Zakirman serta para penerima bantuan. (MCDiskominforohul/MV)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR