Tanggal :

Camat Langgam Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 Tingkat Kecamatan Langgam

Dibaca: 111 kali  Rabu,18 Agustus 2021 | 00:03:41 WIB
Camat Langgam Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 Tingkat Kecamatan Langgam
Ket Foto :

Pelalawan GetarPijar.Com - Camat Langgam Saparudin, G.SH bertindak sebagai Inspektor Upacara dalam upacara peringatan  HUT RI Ke-76 di Kecamatan Langgam tepatnya di halaman kantor Camat Langgam pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Tampak hadir dalam Upacara peringatan HUT RI Ke-76 Di Kecamatan Langgam ini Sekretaris Camat Asari, S.Sos beserta, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H. Afrizal, Kapolsek Langgam Muhammad Fadlillah beserta anggota, Danramil yang diwakili manurung, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd beserta staf, KUA Langgam, kepala desa se-Kecamatan Langgam, sekretaris desa se-Kecamatan Langgam,  Upika Kecamatan Langgam, Ketua KNPI Kecamatan Langgam Aguswondo, Ketua Karang Taruna Kecamatan Langgam Sulaiman, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda beserta Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Langgam.

Komandan dalam upacara ini adalah  anggota TNI Manurung, pembawa acara oleh staf kantor lurah Kasmawati, ajudan dari Satpol PP Dalil Ahmad, pembaca Doa dari KUA Langgam dan Pasukan Pengibar Bendera dilaksanakan oleh perwakilan siswa  SMAN1 Langgam.

Camat Langgam selaku Inspektor Upara menyampaikan "Pada kesempatan ini kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta upacara yang telah berkenan hadir pada pagi hari ini  meskipun acara kita ini sangat sederhana. Kami berharap kepada seluruh peserta upacara walaupun kita saat ini masih dalam pendemi covid-19 namun semangat kita pada hari ini dalam memperingati HUT RI Ke-76 hendaknya tetap kita pertahankan dan kita tingkatkan. Dan mari kita berdoa untuk seluruh pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Indonesia,  semoga para pahlawan kita yang mendahului kita tempatkan selayak-layaknya di sisi Allah SWT."

Kegiatan upacara ini berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.(Syarii)

 

Sumber Mc Pelalawan

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR