Tanggal :

Paslon Cabub Dan Cawabub Adi Sukemi - M Rais Hari Ini Mendaftar Di KPU Pelalawan

Dibaca: 37 kali  Sabtu,05 September 2020 | 21:39:05 WIB
Paslon Cabub Dan Cawabub Adi Sukemi - M Rais Hari Ini Mendaftar Di KPU Pelalawan
Ket Foto :

Pangkalan Kerinci – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Adi Sukemi - M Rais mendaftar di KPUD Pelalawan, Sabtu (5/8/2020).

Pasangan Adi Sukemi - M Rais merupakan paslon urutan ke empat urutan terakhir yang sudah mendaftar di KPU Pelalawan sebagai cabub dan cawabup Pelalawan.

Paslon ini tiba di kantor KPUD Pelalawan pada pukul 11:18 WIB. Paslon ini berjalan kaki dari parkiran menuju kantor KPU.

 Saat mendaftar paslon diiringi dan diarak musik tamborin.berpakaian melayu kombinasi warna kuning pakaian paslon dan pendukung tiba di kantor KPU Pelalawan.

Setiba di depan kantor KPUD Pelalawan paslon ini langsung masuk ke ruangan KPU Pelalawan. Adi Sukemi – M Rais saat mendaftar didampingi Ketua tim pemenangan HM. Harris dan pengurus DPD II GOLKAR Pelalawan.

Ketua KPU Pelalawan Wan Kardi Wandi langsung menyambut rombongan paslon Adi Sukemi – M Rais. Beberapa saat Ketua KPUD Pelalawan langsung menerima berkas administrasi persyaratan paslon yang diserahkan oleh Sekretaris partai GOLKAR Baharudin.SH.

Berkas paslon dievaluasi dan diperiksa oleh bagian verifikasi KPUD Pelalawan. Lebih kurang setengah jam berkas diverifikasi, kelengkapan paslon dan KPU Pelalawan menyatakan bahwa paslon Adi Sukemi- M Rais memenuhi persyaratan dan paslon Adi Sukemi – M Rais diterima persyaratannya.

Paslon ini diusung partai pemenang pemilu Kabupaten Pelalawan yakni partai GOLKAR 9 kursi di parlemen dan partai pendukung PKPI, PBB, Berkarya.

Dalam konferensi pers paslon Adi Sukemi M Rais mengatakan, kita menyatukan masyarakat untuk memberikan Dukungan apapun suku, ras, agama di masyarakat Labu Pelalawan pilihannya pasangan Adi Sukemi – M Rais, katanya.

HM Harris selaku ketua Tim Koalisi Pelalawan Bersatu, untuk pemenangan paslon Adi Sukemi – M Rais mengatakan saat mendampingi paslon ini, Pelalawan akan lebih maju ketika masyarakat bersatu dalam pembangunan, katanya.Tak ada yang tak bisa kita buat kalau kita bersatu, tutup HM Harris.

Paslon Adi Sukemi – M Rais saat konferensi pers di kantor KPU Pelalawan didamping Ketua Koalisi Pelalawan Bersatu, HM Harris. (RilisSbnc/Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR