Tanggal :

IG Pasien Corona 03 di Pelalawan Sembuh

Dibaca: 926 kali  Selasa, 28 April 2020 | 22:27:54 WIB
IG Pasien Corona 03 di Pelalawan Sembuh
Ket Foto : Asril, Jubir percepatan penanganan virus corona Pemkab Pelalawan saat menyampaikan siaran pers di Kantor Bupati Pelalawan, Selasa (28/4).

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Kabar gembira datang dari Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. IG (17) satu dari dua pasien positif virus corona asal Pelalawan dinyatakan telah sembuh, meski demikian dokter menyarankan pasien yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) itu agar tetap melakukan isolasi mandiri hingga 14 hari kedepan.
 

Sebagaimana diketahui IG sendiri terpapar virus corona dari orang tuanya RBT (50) dan JG (58) yang terlebih dahulu dinyatakan sembuh oleh tim dokter percepatan penanganan virus corona Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, Pekanbaru.
 

"Untuk pasien IG sudah diperbolehkan pulang, lantaran dinyatakan sudah sembuh oleh tim dokter dari RSUD Arifin Ahmad, meski demikian kita masih menganjurkan agar IG mengisolasi diri secara mandiri dirumahnya," kata Juru Bicara (Jubir) percepatan penangnan virus corona Pemkab Pelalawan, Asril kepada awak media Selasa (28/4/2020).
 

Hingga saat ini Pemkab Pelalawan mencatat dari empat kasus positif virus corona, tiga diantaranya sudah dinyatakan sembuh, lalu satu pasien lagi dinyatakan meninggal, namun untuk pasien yang meninggal tersebut dipastikan bukanlah karena terpapar virus corna melainkan memiliki riwayat penyakit lain seperti penomia, jantung dan lain-lain.
 

"Sekali lagi saya tekankan ini bukti nyata, bahwa pandemi ini dapat disembuhkan, untuk itu bagi para pasien tetaplah semangat dan jangan putus asa," kata dia. (Gtr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR