Tanggal :

Camat Bersama Kapolsek Pangkalan Kuras Pantau Posko Siaga Desa Covid-19

Dibaca: 852 kali  Senin, 27 April 2020 | 23:50:00 WIB
Camat Bersama Kapolsek Pangkalan Kuras Pantau Posko Siaga Desa Covid-19
Ket Foto : Camat bersama Polsek Pangkalan Kuras saat melakukan pemantauan posko siaga penangulangan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Camat bersama Polsek Pangkalan Kuras melakukan pemantauan posko siaga penangulangan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di sejumlah titik dalam wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Senin (27/4/2020).


Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin sewaktu dihubungi GETARPIJAR.COM mengatakan tujuan kunjungan ke Posko Covid-19 Desa di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras adalah untuk memastikan kesiapan petugas yang telah disiagakann di masing-masing Posko.


Selain itu, camat juga menghimbau Kepada masyarakat untuk sama-sama berdoa Supaya kita tidak terkena dan terhindar dari wabah Virus Corona dan bersama-sama mencegah penyebarannya. Dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat seperti rajin mencuci tangan Pakai Sabun dengan menggunakan air mengalir, makan-makanan bergizi, rajin berolaraga, istrahat yang cukup, menggunakan masker bila berpergian dan menghindari kerumunan, menjaga jarak bila berhadapan dengan orang lain dan tidak keluar rumah kecuali penting dan mematuhi himbauan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Riau dan himbauan Bupati Pelalawan.


Masing masing posko yang dikunjungi yakni Posko Siaga Covid-19 Desa Terantang Manuk, Posko Siaga Desa Palas, Posko Siaga Desa Sidomukti dan posko siaga yang lainnya.


Sementara Sekretaris Desa Palas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan kapolsek Pangkalan Kuras yang telah berkunjung di posko siaga Covid-19 Desa Palas, selàin itu ia mengajak warga Desa Palas, "mari bersama kita berdoa Kepada Allah SWT supaya virus Corona ini cepat berlalu". ajaknya. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR