Tanggal :

Memutus Rantai Penyebaran Covid 19

PMI Rokan Hulu Berikan Bantuan ke PMI Kecamatan

Dibaca: 852 kali  Kamis, 23 April 2020 | 13:40:26 WIB
PMI Rokan Hulu Berikan Bantuan ke PMI Kecamatan
Ket Foto : PMI Rokan Hulu berikan bantuan ke PMI Kecamatan

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Rokan Hulu, kembali memiliki inisiatif dalam hal turun langsung ke Kecamatan guna memberikan bantuan untuk penanganan penyebaran Covid 19, yang di antar langsung oleh Sekretaris PMI Amir serta pengurus PMI lainnya.


Setelah sebelumnya pengurus PMI turun ke Kecamatan Rambah, Rambah Hilir, Kepenuhan Hulu, Kepenuhan dan Bonai Darussalam, Maka Pada Rabu kemarin Pengurus PMI kembali turun ke Kecamatan.


Kali ini Pengurus PMI Rokan Hulu turun langsung ke Kecamatan Kabun, Tandun, Rokan IV Koto serta Pendalian IV koto. Kedatangan Pengurus PMI Rohul ini guna memberikan bantuan kepada PMI Kecamatan berupa alat pencegahan Covid 19 seperti Masker, Sarung tangan, Obat obatan tengki Penyemprotan (disinfektan) dan Alat Pengukur Suhu Tubuh (Thermo Scanner) yang bersumber dari Angaran kegiatan operasional PMI.


PMI Rokan Hulu dibawah binaan Ketua PMI Hj. Peni Herawati Sukiman akan gencar lakukan giat ini guna memberikan keamanan dan mengurangi ke khawatiran Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid 19 ini.


Ketua PMI Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman Mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam hal PMI Kabupaten kepada masyarakat, yang mana PMI merupakan mitra dari Kesehatan tentu hal ini juga merupakan tanggung jawab bagi kami, terutama dalam hal menangani penyebaran Covid 19.


Hj. Peni Sukiman juga berharap agar masyarakat sementara waktu tetap mematuhi himbauan dari pemerintah terutama untuk berdiam diri dirumah, selalu jaga kebersihan dengan menerapkan PHBS, serta selalu menghindari kerumunan dan menggunakan Masker disaat keluar rumah jika memang membutuhkan hal yang penting. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR