Tanggal :

Kelurahan Rawang Empat Mengadakan Turnamen Gasing

Dibaca: 172 kali  Minggu,26 Juli 2020 | 18:52:09 WIB
Kelurahan Rawang Empat Mengadakan Turnamen Gasing
Ket Foto :

Pelalawan-GetarPijar.Com.untuk  membangkitkan kembali Budaya Permaian Gasing di Daerah Petalangan Maka Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau.

Akan Melaksanakan Turnamen Gasing Lurah
Cup 1  yang akan digelar Pada  hari Selasa 28/7/2020  bertempat dikelurahan Rawang empat dimulai sekitar jam 15.00 wib. 

Lurang Rawang Empat Ramli.M.Pd Menyampaikan Kepada Media Ini.Pada Minggu.26/7/2020 Menyebutkan Sampai hari ini jumlah tim yang telah mendaftar sampai  hari ini kepada Ketua Panitia turnamen Gasing Cup 1 Lurah Rawang Empat Sekitar 120  Tim. yang tersebar dari Seluruh Kecamatan di kabupaten Pelalawan dan kabupaten Tetangga yakni Indragiri Hulu dan Panitia Penyelenggara turnamen Gasing Lurah Cup 1  masih menerima pendaftaran Bagi tim yang ingin ikut berlomba Gasing   dan memperebutkan Piala bergilir Lurah Cup 1 Rawang Empat. Kecamatan. Bandar Petalangan.

Selain itu Lurah Rawang Empat,  Ramli, M.Pd Juga Menyampaikan  Tujuan di Selenggarakan Turnamen Gasing Untuk melestarikan Budaya Daerah ini
Karena Permaian Gasing sejak zaman Dulu telah ada dan sekaligus menjalin tali Silaturahmi sesama tim yang ikut Berlomba Permainan Gasing di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan dan Open Turnamen Gasing memperebutkan piala Bergilir Lurah Cup Satu. Rawang Empat tahun 2020. 

Lurah juga Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan dan Pihak Perusahan PT Serikat Putra  Pihak  Bank Riau Kepri Bank BNI dan Panitia Turnamen Gasing yang ikut mendukung kegiatan Tornamen Gasing Cup 1 Lurah Rawang Empat dan masyarakat setempat.

Sehingga Kegiatan Turnamen ini Terlaksana dan kegiatan tersebut kita Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan dengan cara  tim yang ikut Turnamen ini harus Memakai Masker.Jaga jarak Cuci tangan.Pakai Sabun agar terhidar dari wabah Virus Corona covid-19.ucap lurah.(Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR