Tanggal :

Peduli Dampak Covid-19

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Sembako di Sinaboi

Dibaca: 840 kali  Senin, 20 April 2020 | 22:03:43 WIB
Bupati Rohil Serahkan Bantuan Sembako di Sinaboi
Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno AMp menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid19 didampingi Camat Sinaboi TM Hasyim di Kantor Camat Sinaboi, Senin (20/4).

SINABOI - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Bagikan sembako kepada wartawan dan para awak media yang ada di Rokan hilir, Ini merupakan  kebersamaan kita dalam rangka menangani Covid-19, Senin 20/04/2020.


Lanjut Bupati,”teman teman media  bekerja siang dan malam tanpa pamrih dengan memberikan batuan sembako ke awak media janganlah menjadi suatu ukuran “tapi yang terpenting kebersamaan kita  dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Rokan hilir. untuk kebersamaan ini harus kita lanjutkan dan itulah bentuk kepedulian kita dan pemerintah daerah terhadap temen dari media


"Sekali lagi terimalah dengan tulus ikhlas bantuan berupa paket sembako untuk ttemen media intinya “profesi wartawan termasuk yang terdampak memberitakan hal hal yang positif maupun negatif, ” kata Suyatno.


Tentu ini salah satu corong Pemda agar masyarakat Rokan hilir secara luas bisa mengetahui  Rokan hilir sepertiapa  “tanpa media orang tidak tahu  yang terjadi daerah kita makanya sekali lagi peranan media ini sangat penting, “terang orang nomor satu di Rohil.


sejauh ini media center setiap saat  memberikan informasi kepada teman teman media nanti akan diteruskan kepada masyarakat secara luas


Suyatno berharap,”mudah mudahanan dalam menghadapi bulan suci Ramadan wabah corona ini sudah tidak ada lagi, “pungkasnya. (Rhc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR