Tanggal :

Peduli Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Rokan Hulu Bagikan Sembako Untuk Warga

Dibaca: 863 kali  Selasa, 14 April 2020 | 21:46:41 WIB
Kapolres Rokan Hulu Bagikan Sembako Untuk Warga
Ket Foto : Kapolres Rokan Hulu saat membagikan sembako untuk warga

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting S.I.K bersama jajaran Polres Rohul membagikan Sembako Terhadap Warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bertempat di Pasar Modern Pasir Pangaraian, Selasa (14/42020) Sekira Pukul 09.00 Wib.


Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, tampak juga dihadiri Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kasat Lantas AKP Andriyanto,S.Kg,S.I.K, Kasat Reskrim AKP Aslely Farida Turnip,SIK, Kasat Sabhara AKP Kamsir,SH, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Paur Humas IPDA Feri Fadli,SH dan Personil Polres Rokan Hulu.


Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting S.I.K mengatakan sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdiri dari Beras 211 Karung Beras, 5 Kg Mie Instan 17 Dus, Paket Sembako Berisi Mie Instan, Minyak Goreng dan Gula Sebanyak 50 Paket, Bantuan Dari Mitra Polres BRI 80 Paket Berisi Beras, Mie Instan dan Minyak Goreng Bantuan Dari PT. ISB Berisi Beras 500 Kg, Mie Instan 20 Dus dan Minyak Goreng 240 Kg.


"Adapun sasaran pembagian sembako ini yaitu warga terdampak Covid-19 Ini adalah Warga kurang mampu dan tukang Becak yang terdampak langsung akibat Penyebaran wabah virus corona Covid-19 ini di Lingkungan Pasar Modern Pasir Pangaraian," kata Kapolres


Kapolres Rohul AKBP Dasmin mengaku bantuan sembako ini merupakan Bukti konkret Polres Rokan Hulu peduli masyarakat di Tengah Mewabahnya Virus Corona Covid-19 Saat ini.


Kapolres Rokan Hulu berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat dan pihak swasta untuk ikut membantu saling Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rokan Hulu juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Pencegahan serta Antisipasi Wabah Covid-19 ini serta Kapolres Rokan Hulu juga memberikan bantuan Masker Kepada Masyarakat yang tidak Memakai Masker.


Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.IK mengatakan, bakti sosial yang dilakukan Polres Rohul ini merupakan salah satu wujud rasa kemanusiaan antara sesama di tengah wabahnya virus Corona (COVID-19).


"Kegiatan ini akan terus kami lakukan semampu kami. Tindakan kongkret seperti ini yang saat ini diharapkan semua pihak. Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada semua kita di Rohul, mari kita bergotong royong bantu membantu mengatasi kesulitan ini," kata AKBP Dasmin.


Kapolres Menyatakan, di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Seluruh Masyarakat di harapkan bergotong-royong dan berbuat kongkret untuk masyarakat yang merasakan dampak secara Ekonomi.


"Kami akan salurkan Bantuan sembako ini secara bertahap dan kita juga berharap kepada masyarakat yang berkecukupan, Pengusaha dan Perusahaan dapat bahu membahu membantu dalam menghadapi Wabah Ini," pungkasnya. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR