Tanggal :

Corona Hantui Riau

RSUD Siak Perketat Kunjungan Pasien

Dibaca: 871 kali  Kamis, 26 Maret 2020 | 23:06:25 WIB
RSUD Siak Perketat Kunjungan Pasien
Ket Foto : Direktur RSUD Siak dr Benny tengah berbincang dengan Ketua DPRD Siak Azmi di depan ruang isolasi belum lama ini.

SIAK - GETARPIJAR.COM - Manejemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak memperketat kunjungan ke pasien. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).
 

"Kita sudah terapkan hal itu mulai pekan kemarin. Terutama untuk keluarga pasien. Penunggu pasien maksimal 2 orang saja," kata Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, dr Benny Chairuddin, Kamis (26/3/2020).
 

Benny menjelaskan, penunggu pasien juga tidak bisa langsung masuk ke area rumah sakit sebelum dilakukan pengukuran suhu badan oleh petugas.
 

"Khusus buat pengunjung anak-anak tidak diperbolehkan menginap. Hanya boleh berkunjung. Tapi lebih eloknya sementara ini jangan dulu berkunjung," kata dia.
 

Tata tertib tersebut kata Benny berlaku sampai dengan waktu yang akan ditetapkan kemudian. Apalagi di ruang isolasi rumah sakit tersebut, saat ini masih ada pasien dalam pengawasan Covid-19.
 

"Sampai semua benar-benar aman baru bisa seperti biasanya. Saya berharap masyarakat dapat memaklumi situasi ini," ujar Benny. (Gtr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR