Tanggal :

Lakukan Sosialisasi Keliling di Setiap Desa

Puskesmas Pangkalan Kuras ll Cegah Penularan Corona

Dibaca: 129 kali  Rabu,25 Maret 2020 | 23:07:10 WIB
Puskesmas Pangkalan Kuras ll Cegah Penularan Corona
Ket Foto : Puskesmas Pangkalan Kuras ll saat melakukan sosialisasi

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Puskesmas Pangkalan Kuras ll setiap hari melakukan sosialisasi keliling pakai ambulance disetiap Desa yang berada di wilayah Kerja Puskesmas Pangkalan Kuras ll, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau.


Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras ll Santi Liana, SKM menyampaikan lewat pesan whatsapnya kepada GETARPIJAR.COM Rabu (25/3/2020) berdasarkan himbauan Bupati Pelalawan dan diteruskan himbauan Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras II bahwa menyikapi maraknya informasi mengenai Virus Corona Covid-19, dengan ini kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kerja Puskesmas Pangkalan kuras ll 'Mari bersama-sama Kita bergandeng tangan untuk mencegah penularan Corona Covid-19.


"Biasakan pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan pakai sabun cair dengan air mengalir, makan bergizi, rajin berolahraga dan istrahat yang cukup untuk meningkatkan daya tahan tubuh," ajaknya.


"Hindari tempat Keramaian, dan bila bagi masyarakat ada gejala demam atau sesak Napas atau flu, agar segera kefasilitas kesehatan untuk mendapatkan Pertolongan," himbaunya.


Selain itu Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras ll Santi Liana, SKM juga menyampaikan kegiatan sosialisasi keliling dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat di seluruh Desa yang ada di wilayah dalam cakupan Puskesmas Pangkalan Kuras ll untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah kecuali ada urusan penting, dan juga tidak melakukan perjalan ke luar negeri.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras ll beserta Pegawainya dan Kepala Desa beserta prangkat Desa serta Bhabinkamtibmas. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR