Tanggal :

SMAN 1 Tapung Hilir Raih Peringkat Terbaik Lomba Menulis Kapolres Kampar

Dibaca: 877 kali  Selasa, 10 Maret 2020 | 23:34:13 WIB
SMAN 1 Tapung Hilir Raih Peringkat Terbaik Lomba Menulis Kapolres Kampar
Ket Foto : SMAN 1 Tapung Hilir Raih Peringkat Terbaik Lomba Menulis Kapolres Kampar

KAMPAR - GETARPIJAR.COM - Dua orang siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tapung Hilir, berhasil meraih peringkat terbaik dalam lomba menulis yang digelar oleh Kapolres Kabupaten Kampar.

Dua orang tersebut yaitu Sri Ayu Safitri berhasil meraih juara pertama dan Anita Eva Riani sebagai juara kedua dalam kategori pelajar atau mahasiswa.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tapung Hilir Sarpiati, menyebutkan bahwa dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih siswa-siswinya. Jelasnya, dari 40 orang peserta, siswanya mampu meraih juara satu dan dua bukanlah hal yang mudah.

"Tulisannya dikirim ke email Kapolres Kampar, alhamdulillah kita juara," ujarnya, melalui rilis yang dikirimnya ke Media Center Riau, Selasa (10/03).

Sarpiati juga menghimbau kepada pemenang lomba untuk memanfaatkan hadiahnya dengan sebaik mungkin, sehingga mampu menunjang bagi peningkatan prestasi lainnya.

Ia juga berharap, agar siswa-siswinya juga berperan aktif dalam mengikuti lomba-lomba di bidang lainnya, sehingga prestasi-prestasi dapat diukir dan ditingkatkan untuk membanggakan sekolah.

"Mereka dapat uang tunai dan piagam penghargaan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik," tutupnya. (Mcr/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR