Tanggal :

Kumpulkan 100 Kantong Darah

Hj Mainar Harris Hadiri Donor Darah EMP Bentu

Dibaca: 905 kali  Senin, 09 Maret 2020 | 15:03:52 WIB
Hj Mainar Harris Hadiri Donor Darah EMP Bentu
Ket Foto : PT EMP Bentu menggelar donor darah. Kegiatan yang mengumpulkan 100 kantong darah tersebut dihadiri istri Bupati Pelalawan.

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - PT Energi Mega Pratama ( EMP) Bentu Bekerjasama dengan Palang Merah ( PMI) Kabupaten Pelalawan, menggelar kegiatan donor darah Senin (9/3/20) bertempat di Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Riau.


Kegiatan ini di hadiri dan di buka secara Resmi Oleh Ibu Bupati Pelalawan Hj. Mainar Harris, serta diikuti Pendonor sejumlah Petinggi PT EMP Bentu dan karyawan, Pengurus PMI, Pemuda dan Masyarakat Langgam sekitarnya.


Dalam sambutannya HJ Mainar Harris mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan merupakan kerjasama PT EMP Bentu dan Juga PMI Pelalawan sempena peringatan K3 Nasional tahun 2020.


"Tentunya ini sebuah kegiatan positif, di samping memiliki nilai sosial yang tinggi, donor juga memberikan hidup sehat bagi pelaku donornya, tahnia buat PT EMP Bentu yang sudah melaksanakan kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar serta dapat di laksanakan secara rutin" Ujarnya.


Sementara Sekretaris PMI Pelalawan Jhoni Afrizal, SE yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, donor darah yang di Taja Oleh PT EMP Bentu ini menarget dan mengumpulkan 100 kantong darah.


"Melihat antusias masyarakat dan juga teman teman dari Emp Bentu, mudah-mudahan ini tercapai. Kami dari pengurus PMI Pelalawan pastinya mendukung dan sangat berbangga dengan kegiatan seperti ini , semoga perusahan perusahan lain dapat meniru kegiatan ini kedepanya" Ujarnya.(Rtc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR