Tanggal :

Sekda Kuansing Bahas Anggaran Porprov

Dibaca: 778 kali  Senin, 09 Maret 2020 | 14:52:39 WIB
Sekda Kuansing Bahas Anggaran Porprov
Ket Foto : Sekda Kuansing Dr H Dianto Mampanini SE MT selaku ketua harian PB Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X melaksanakan rapat

TELUKKUANTAN - GETARPIJAR.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Dr H Dianto Mampanini SE MT selaku ketua harian PB Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X melaksanakan rapat terkait anggaran yang akan diusulkan melalu Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Riau.


Rapat yang dihadiri oleh Bappeda, Dispora dan Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Kuantan Singingi di Sekretariat PB Porprov X Riau, Hall B Sport Center Telukkuantan  itu juga membahas perbaikan venue yang rusak.


"Iya, kami melakukan rapat guna membahas semua persiapan termasuk dana. Juga dibahas beberapa prasarana untuk Porprov. Ada beberapa yang menjadi catatan kami, antara lain rehab berat Stadion Utama, serta rehab GOR A dan GOR B," kata Sekda,  Ahad kemarin.


Sekda mengatakan, dalam pekan ini, akan dilaksanakan rapat di Pekanbaru bersama Porprov Provinsi, Pemkab dan KONI. (Rpg/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR