Tanggal :

Disperindag Inhil Gelar Pasar Gas Elpiji Sesuai Harga HET

Dibaca: 746 kali  Jumat, 06 Maret 2020 | 15:50:55 WIB
Disperindag Inhil Gelar Pasar Gas Elpiji Sesuai Harga HET
Ket Foto : Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan pasar Gas Elpiji murah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan pasar Gas Elpiji murah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).


"Puluhan masyarakat rela mengantri sangat lama demi mendapatkan Gas elpiji yang berbetuk melon ini, mungkin hal ini di sebabkan oleh kelangkaan elpiji yang sudah lama di alami oleh masyarakat," ujar Kasi Stabilisasi dan harga, Ifdiarman saat dikonfirmasi, Jum'at (6/3/20).


Ia mengatakan pasar murah elpiji tersebut di adakan untuk membantu masyarakat yang susah mendapatkan elpiji 3 kg.


"Elpiji 3 kg dijual seharga 20.500.00 (Dua puluh ribu lima ratus) Gas biru dengan harga Rp.166.000 dan yang ping  Rp.75.000. adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan elpiji melon ini adalah membawa foto copy KTP 1 lembar, satu orang hanya bisa menukarkan 2 (dua) gas elpiji saja.


Untuk pasar gas elpiji murah ini akan buka kurang lebih dua Minggu dalam satu harinya harus menghabiskan 560 Gas Elpiji.


Untuk hari Jum'at ini pasar buka pada jam 02:00 wib, dan pada hari biasa akan buka pagi sekitar jam 08:00 wib atau 09:00 WIB. (Ioc/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR