Tanggal :

Padamkan Kebakaran di Tempuling

Pemkab Inhil Turunkan Dua Regu Serta Dua Mobil

Dibaca: 821 kali  Jumat, 07 Februari 2020 | 10:32:05 WIB
Pemkab Inhil Turunkan Dua Regu Serta Dua Mobil
Ket Foto : Mobil Dinas kebakaran saat menurunkan dua regu serta dua mobil

TEMPULING - GETARPIJAR.COM - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan Kabupaten Inhil Drs. H. Eddiwan Shasby, MM baru saja dilantik Jum'ad (07/02/2020) langsung perintahkan anggota padamkan kebakaran satu unit rumah di Kecamatan Tempuling.


Drs. H. Eddiwan Shasby, MM saat dikonfirmasi mengatakan," Kita menurunkan dua regu pemadam kebakaran atau 2 mobil, untuk memadamkan satu unit rumah milik Hj Ida warga Kecamatan Tempuling yang terbakar.


"Meski terhitung perjalanan lumayan jauh dari kota, namun petugas sempat melakukan penyiraman sehingga memastikan api sudah tidak berkobar lagi. “Sudah dilakukan pendinginan. Satu unit rumah di RT 22 kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling,” jelasnya.


Mantan Kepala Dinas Perkebunan mengatakan belum mengetahui pasti penyebab kebakaran, namun dari informasi yang didapatkan dari warga, api yang menghanguskan rumah tersebut tiba-tiba saja menyala besar dan sempat membuat panik warga setempat.


"Mengenai  kerugian materi belum bisa ditaksir karena belum mengetahui isi di dalam rumah yang ikut terbakar. “Kita belum tau pasti apa penyebabnya, karena saat tau informasi tepat pada pukul 10.00 WIB petugas langsung ke lokasi sebanyak 2 regu dengan 2 unit mobil pemadam. Dan untuk taksiran kerugian juga belum bisa dipastikan karena barang yang ikut terbakar belum diketahui secara rinci,” pungkasnya. (Rlc/Gpc)


 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR