Tanggal :

Sambut Pergantian Tahun Baru 2020 Masehi

Pemkab Rohil Gelar Zikir dan Tabliq Akbar

Dibaca: 153 kali  Kamis,02 Januari 2020 | 10:28:14 WIB
Pemkab Rohil Gelar Zikir dan Tabliq Akbar
Ket Foto : Bupati Rokan Hilir H.Suyatno A.Mp beri sambutan saat menyambut malam tahun baru 2020

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Dalam Rangka Menyambut Pergantian Tahun Baru 2020,Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir menggelar Acara Tabligh Akbar,Zikir,Istiqotsah dan Doa Bersama,Kegiatan tersebut dilaksanakan di Depan Kantor BPKADJalan Merdeka, Selasa (31/12/2019) malam di Bagansiapiapi.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno AMP,Wakil Bupati Rohil Drs.H.Jamiludin,Ketua DPRD Rohil Maston,Sekda Rohil Drs.H Surya Arfan,MSi,Dandim 0321/Rohil Letkol Inf. Arh Agung Rachman Wahyudi, S.I.P,MI.Pol,Kajari Rohil Gaos Wicaksono, SH,MH,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH,Ketua MUI Rohil H Ucok Indra,Ketua LDI,para Asisten,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,Ustadz Jefrizal,serta dihadiri Ribuan Jamaah Bagansiapiapi,dan Sekitarnya.

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya,Bupati Rokan Hilir H.Suyatno A.Mp berharap pada malam pergantian tahun baru 2020 masehi ini berlangsung aman, lancar dan kondusif dan tidak terjadi masalah dan di isi dengan doa agar di tahun 2020 Kabupaten Rohil lebih maju lagi.

"Alhamdulillah malam ini saya lihat antusias masyarakat cukup ramai menghadiri acara pergantian tahun in ini, Kita isi acara doa dan dzikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 masehi untuk keselamatan negeri ini."Ucapnya.

“Kita (Pemkab-red) sengaja membuat acara di malam pergantian tahun baru ini dengan acara doa dan dzikir bersama,mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik kita pada malam hari ini dan semoga negeri ini menjadi negeri yang aman damai masyarakatnya sejahtera."lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dandim beserta jajaran, Kapolres serta forkopimda lainnya yang setiap saat melakukan patroli keliling untuk melakukan pengawasan pengawasan dan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka dengan cepat dan tanggap ditindak lanjuti.

“Kita berikan apresiasi kepada aparat keamanan TNI, Polri serta seluruh jajaran Forkominda yang selalu siap menjaga keamanan menyambut pergantian tahun ini yang berlangsung aman, tertib dan kondusif sampai malam ini. "Hal-hal yang seperti inilah yang kita harapkan demi tercapainya keamanan dan ketertiban masyarakat kita khususnya di Kota Bagansiapiapi dan sekitarnya," ucap Bupati Suyatno.

Menurutnya acara doa dan zikir bersama ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah kecamatan dan desa se Kabupaten Rokan Hilir,semoga dapat memberikan yang terbaik untuk negeri ini,mudah-mudahan negeri yang kita sayangi ini di tahun 2020 lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,serta dapat memberikan energi positif untuk kemajuan negeri seribu kubah ini yang aman,damai dan sejahtera masyarakatnya.

"Untuk itulah, Kita berharap dengan adanya doa bersama secara serentak yang dilakukan di seluruh wilayah kecamatan dan desa se Kabupaten Rokan Hilir ini, Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan yang terbaik untuk negeri ini," ucapnya.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik kita pada malam hari ini, Insya Allah,Allah SWT akan menerimanya, dan selain itu juga kita harapkan negeri ini sebagai sebuah negeri yang aman damai masyarakatnya,sejahtera dan penuh dengan kesejukan-kesejukan,oleh karena itu,mari kita bersama-sama membangun Rokan Hilir ini dengan penuh kebersamaan," pungkasnya. (evo)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR