Tanggal :

Isi Malam Tahun Baru

Pemkab Rohil Gelar akan Kegiatan Keagamaan

Dibaca: 22 kali  Selasa,31 Desember 2019 | 13:17:24 WIB
Pemkab Rohil Gelar akan Kegiatan Keagamaan
Ket Foto : ilustrasi

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp melalui Sekda Kabupaten Rohil Drs H Surya Arfan MSi mengatakan momen pergantian tahun baru Masehi sebaiknya disambut dengan kegiatan yang bersifat keagamaan.

Hal itu sebagai wujud syukur kepada Allah atas rahmat berupa usia sehingga bisa bertemu dengan tahun yang baru yakni 2020.

Demikian disampaikan di sela-sela menghadiri salah satu kegiatan di Lapangan Depan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil di Jalan Merdeka, Bagansiapi-api belum lama ini.

"Makanya kembali saya mengingatkan agar masyarakat dapat mewarnai momen pergantian tahun tersebut dengan kegiatan yang bersifat keagamaan," kata Sekda.

Menurutnya, dengan kegiatan yang dilaksanakan itu maka dapat menumbuhkan langsung akan semangat keagamaan di dalam diri setiap orang. Untuk menunjang hal itu terangnya Pemkab sudah mengagendakan untuk penyambutan tahun baru dengan rangkaian kegiatan keagamaan berupa zikir bersama, tausiyah, doa bersama. Selain itu diisi juga dengan hiburan Islami.

"Untuk pelaksanaan kegiatan di depan kantor BPKAD Rohil, kami mengimbau masyarakat untuk dapat bersama-sama menghadiri kegiatan tersebut," katanya. Sekda mengharapkan masyarakat bisa datang beramai-ramai menghadiri kegiatan tersebut disisi lain terutama kepada pegawai untuk bisa hadir juga.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sudah terpasang tenda berukuran besar di depan kantor BPKAD yang berhadapan langsung dengan rumah dinas Ketua DPRD Rohil. Selain itu ruas jalan yang melintasi di areal tersebut telah dilakukan pengalihan. Selain tenda, juga telah disiapkan karpet dan kursi.(Rpg/Gpc)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR