Tanggal :

Resmi Di Lantik Sebagai Penjabat Bupati Kampar

Hambali Siap Membangun Kabupaten Kampar Lebih Baik

Dibaca: 141 kali  Jumat, 22 Desember 2023 | 22:42:08 WIB
Hambali Siap Membangun Kabupaten Kampar Lebih Baik
Ket Foto : Hambali, SE, MH resmi di lantik oleh Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edi Natar Nasution sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Hambali, SE, MH resmi di lantik oleh Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edi Natar Nasution sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar yang di laksanakan di Balai Serindit Daerah Gubernuran Provinsi Riau, Jum'at (22/12/2023). Hambali di dampingi lansung istri tercinta Ny. Ricana Djayanti Hambali.

Usai pelantikan Pj Bupati Kampar Hambali SE, MH mengatakan akan mengemban amanah yang sudah di berikan ini dengan sebaik mungkin dengan membangun kabupaten kampar menjadi lebih baik lagi.

"Pertama yang saya akan lakukan adalah mengubah wajah bangkinang menjadi lebih baik, karna bangkinang merupakan ibukota kabupaten kampar" Kata Hambali.

Hambali juga mengatakan sesuai dengan arahan Gubernur Riau Edi Natar Nasution, ia akan menjembatani agar pelaksanaan pemilu 2024 mendatang dapat berjalan lancar termasuk juga pelaksanaan pilkada pada tahun 2024 mendatang.

"Saya juga akan berusaha sebaik mungkin untuk mengerjakan hal-hal yang menjadi prioritas daerah dan nasional seperti menurunkan stunting, inflasi, kemiskinan ekstrem dan juga mengatasi banjir di kabupaten kampar". Tambahnya.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Hambali membacakan pakta integritas yang akan ia emban selama menjabat sebagai Pj Bupati Kampar. Salah satunya adalah berperan aktif memberantas dan melakukan pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). (Diskominfo Kampar)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR