Tanggal :

Meski Diguyur Hujan Pembukaan Turnamen Bola Volley Andika CUP Tetap Semarak

Meski Diguyur Hujan Pembukaan Turnamen Bola Volley Andika CUP Tetap Semarak

Dibaca: 449 kali  Ahad, 20 Agustus 2023 | 11:44:49 WIB
Meski Diguyur Hujan Pembukaan Turnamen Bola Volley Andika CUP Tetap Semarak
Ket Foto :

Meranti - Dalam Rangka Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, Kabupaten Kepulauan Meranti di Gemparkan dengan Turnamen Bola Volley Andika CUP dengan memperebutkan Total Hadiah Nominal 52 Juta Rupiah, bertempat di lapangan bola volley Terpedo, Kampung Baru, Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara dimulai pada pukul 16.00 Wib Ba'da Ashar Sabtu 19 Agustus 2023. Sembari menunggu kehadiran bupati Kepulauan Meranti Hadir Ke Lokasi Acara, Rombongan Andika Membuat penyambutan, mulai dari tabuhan kompang maupun pencak silat yang diperagakan oleh salah seorang panitia.

Dalam Sambutannya mewakili ketua panitia pelaksana turnamen bola volley Andika CUP ini Desnatarisman menyampaikan laporan panitia ia menuturkan " ada sekitar 53 club bola volley yang ikut serta dalam turnamen kali ini, yakni dari kecamatan tebing tinggi, Tebing Tinggi Barat, Kecamatan Merbau, Tebing Tinggi Timur, Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir, ucapnya."

Kita ketahui di KONI tidak ada anggaran untuk olahraga, namun kami berharap di dalam anggaran perubahan nanti sedikit di sentil untuk anggaran olahraga ini, semoga bapak PLT Bupati bisa mengalokasikannya, amin.

Dan pelaksanaan Turnamen ini memakan waktu lebih kurang 20 hari kedepan, semoga cuaca mendukung dan acara ini berlangsung dengan lancar serta tidak ada satu kendala apapun, tukasnya."

Selanjutnya Dedi Putra Selaku Ketua PBVSI kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan "kami dari PBVSI cabang Dari KONI akan selalu memantau perkembangan olahraga di daerah kita ini khususnya bidang bola volley, bung Andika luar biasa sebagai Sponsor tunggal dalam turnamen ini, semoga menjadi motivator bagi kita semua, ujarnya."

Baru - baru ini kita baru saja memberangkatkan Adik-adik kita Atlit bola volley untuk mengikuti ajang Popda untuk bisa menjadi dasar kita menseleksi bibit - bibit unggul kedepannya.

Sedangkan Andika dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir, terutama para panitia yang telah tungkus lumus mempersiapkan acara ini, ungkapnya."

Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh yang hadir hari ini, pertama sekali saya ucapkan dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, semoga Negara kita makin maju, jaya, makmur dan sejahtera, merdeka.

Saya menilai perekonomian Meranti ini cukup berkembang, namun perlu kita garis bawahi, ini semua tidak serta Merta tugas pemerintah, tentu perlu kerjasama kita semua dan bersinergi dalam membangun negeri yang kita cintai ini.

Salah seorang Caleg Muda Bonny Nofriza, SH MH yang Juga ketua Komisi Perlindungan Anak juga ikut menambahkan, beliau mengatakan perkonomian dimeranti ini perlu di dongkrak oleh para kaum muda yang mau berkarya demi kemajuan daerah kita ini, jadi siapa pun pemimpin kita kedepan mari kita saling bahu-membahu antar sesama.

Terakhir sambutan dari PLT Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar ia mengatakan "saya atas nama pemerintah maupun pribadi mengaturkan ribuan terima kasih kepada saudara Andika yang telah menaja Turnamen ini, semoga Kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan menjadi pondasi awal bagi bangkitnya bidang olahraga dikabupaten Kepulauan Meranti ini.

Dengan ini Turnamen Bola Volley Andika CUP secara resmi saya buka dengan ucapan Basmallah, semoga Turnamen ini berjalan dengan lancar tertib aman dan selesai mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita harapkan, pungkasnya."

Tampak Hadir dalam Turnamen Bola Volley Andika CUP ini antara lain Unsur Porkompida, para kepala OPD, Lurah Selatpanjang Selatan, Anggota DPRD, para tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda, tamu undangan, serta masyarakat sekitar yang hadir.

Diakhir acara di adakan sesi foto bersama dan servis oleh PLt Bupati Kepulauan Meranti, Saudara Andika, Danramil Atau yang mewakili, selanjutnya pertandingan Eksibisi, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR