Tanggal :

DPC-PPDI Rohul Audensi Dan Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Rokan Hulu

DPC-PPDI Rohul Audensi Dan Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Rokan Hulu

Dibaca: 547 kali  Rabu, 24 Mei 2023 | 08:35:18 WIB
DPC-PPDI Rohul Audensi Dan Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Rokan Hulu
Ket Foto :

ROHUL- Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (DPC-PPDI )Kabupaten Rokan Hulu.Melakukan Audensi Sekaligus HalalbiHalal dan Silaturahmi  Ke  Kejaksaan Negeri Rokan Hulu. Selasa pagi, (23/05/2023).

Dikesempatan itu, Ketua DPC PPDI Rohul Sabar friden Sitanggang  Di Dampingi Sekjen Hobbi Pargaulan Dan bendara Mavdul,S.E. Beserta beberapa pengurus Lainya menjelaskan,

Audensi dan silaturrahmi bersama Kajari hari ini dalam rangka halal bihalal usai Idul Fitri

Terkait kedatangan pengurus PPDI kab Rokan hulu ke kantor Kajari pasir Pangaraian dalam rangka Audensi, PPDI mengucapkan terima kasih atas penyambutan nya yang pasti PPDI tetap solit dan tetap fokus dalam penyajian berita dan tetap saling bersinergi ke Kajari dalam peliputan² berita yang positif maupun yang negatif dan tetap mendukung kinerja Kajari dalam penegakan hukum di negri seribu suluk
 ujarnya"

Sementara itu, Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko, S.H, M.H dalam penyampaiannya mengatakan,
selamat atas terbentuknya DPC-PPDI di Rokan Hulu. Ia berharap adanya sinergitas yang terjalin melalui silaturrahmi ini, 
Dimana masih suasana lebaran idul Fitri 
“yaa, masih dalam moment Idul Fitri, kita memperbanyak silaturahmi, tak terlepas juga ini merupakan wujud sinergitas antara Jaksa dan Wartawan,” ujarnya"

Ia mengatakan Kejari selalu terbuka, siapapun yang ingin bersilaturrahmi dan berdiskusi selalu diterima selagi itu tidak mengganggu jam kerja. Fajar juga berpesan kepada Pengurus PPDI Rohul untuk tetap mengawal perkembangan isu yang berkembang sesuai dengan tupoksi, serta menjadi perpanjangan tangan kejaksaan dalam hal penyebar luasan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat, dan mempublish informasi secara berimbang sesuai dengan profesi yang di emban.

**Hobbi Pargaulan ***

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR