Tanggal :

Peduli Warga Terdampak Covid-19

DPD Golkar Kabupaten Pelalawan Salurkan Bantuan Paket Sembako

Dibaca: 966 kali  Kamis, 07 Mei 2020 | 14:35:42 WIB
DPD Golkar Kabupaten Pelalawan Salurkan Bantuan Paket Sembako
Ket Foto : DPD Golkar Kabupaten Pelalawan salurkan bantuan paket sembako

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Dalam rangka mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Riau menyalurkan bantuan sembako sebanyak 50 Ribu paket Kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Daerah Kabupaten Pelalawan


Bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pelalawan dan Bantuan Paket Sembako ini diserahkan secara simbolis Oleh Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi di Kantor DPD Golkar Pelalawan Rabu kemarin.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MT menyampaikan paket sembako tersebut disalurkan Kepada masyarakat yang Benar-benar terdampak Covid-19 dan dalam penyaluran Golkar Pelalawan menggandeng Dinas sosial kabupaten Pelalawan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Selain itu Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Juga Mengajak Masyarakat agar taat kepada Himbauan Pemerintah Imbauan itu salah satunya adalah physical distancing jaga jarak dengan Orang lain dan menghindari kerumunan, Tetap di rumah saja kecuali ada hal Penting dan melakukan pola hidup bersih dan sehat. "Semoga Covid-19 cepat berlalu, Amin....," harapnya. (Syarii)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR