Tanggal :

Pemprov Riau Berikan 45 Sembako Ke IKBM Tualang Kabupaten Siak

Dibaca: 908 kali  Kamis, 07 Mei 2020 | 14:16:40 WIB
Pemprov Riau Berikan 45 Sembako Ke IKBM Tualang Kabupaten Siak
Ket Foto : Gubri H Syamsuar memberikan bantuan berupa sembako kepada organisasi kemasyarakatan Ikatan Keluarga Besar Masyarakat (IKBM) Tualang.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan bantuan berupa sembako kepada organisasi kemasyarakatan Ikatan Keluarga Besar Masyarakat (IKBM) Tualang, Kabupaten Siak, di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Kamis (07/05/2020).


Adapun penyerahan sembako ini sebanyak 45 paket, diantaranya beras, mie instan, teh, gula dan lainnya yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi oleh Pelajaran Tugas (Plt) Kepala Biro Kesra Provinsi Riau, Sofwan Muhajir.


Gubri berharap bantuan sembako tersebut nantinya dapat meringankan beban perekonomian masyarakat akibat wabah virus corona atau Covid-19 di Provinsi Riau. "Semoga sembako ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


Selain itu, Syamsuar mengajak masyarakat untuk tidak pernah lupa berdoa supaya pandemi ini segera berakhir dan Riau kembali seperti sedia kala. "Mari sama-sama kita berdoa kepada Tuhan YME semoga Covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR