Tanggal :

Babinsa Koramil 08/Tandun Bagikan Takjil Kepada Warga Kurang Mampu

Dibaca: 867 kali  Rabu, 06 Mei 2020 | 14:43:31 WIB
Babinsa Koramil 08/Tandun Bagikan Takjil Kepada Warga Kurang Mampu
Ket Foto : Babinsa Koramil 08/Tandun Bagikan Takjil Kepada Warga Kurang Mampu

TANDUN - GETARPIJAR.COM - Untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan di tengah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan bersinergi dengan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk warga kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Sebanyak 150 bungkus takjil dibagi-bagikan oleh jajaran Koramil 08/Tandun dan jajaran Polsek Kabun Serta Pemerintah Kecamatan Kabun untuk warga kurang mampu yang menjalani ibadah puasa guna meringankan beban warga yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.


Adapun tempat pembagian takjil tersebut hari ini, Rabu (6/5/2020) di Desa Aliantan Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Pembagian takjil hari ini langsung diantar ke rumah-rumah warga oleh Babinsa Koramil 08/Tandun dan Babinkamtibmas Polsek Kabun serta tampak juga turut membagikan Camat Kabun Anang Perdana Putra S.STP dan Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni SH MH.


Babinsa Desa Aliantan Serda Budi Noviadri mengatakan, pembagian takjil kepada masyarakat yang terdampak Corona atau Covid-19 di Kecamatan Kabun di masa pandemi Covid-19 ini sudah sewajarnya dilakukan untuk saling membantu atau saling tolong menolong.


"Pengantaran takjil dari rumah ke rumah kita lakukan untuk mengurangi warga keluar dari rumah mengingat adanya imbauan dari pemerintah untuk mengurangi keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak," terang Serda Budi Noviadri.


Dengan demikian, lanjutnya, mari kita lawan musibah Virus Corona ini dengan melakukan kebaikan, tetap utamakan kesehatan dan jaga jarak, jangan dekati kerumunan, selalu cuci tangan usai melakukan kegiatan dan jangan lupa gunakan masker jika keluar rumah. (Rls)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR