Tanggal :

Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19

Kapolres Pelalawan Kembali Buka Dapur Umum

Dibaca: 844 kali  Senin, 04 Mei 2020 | 22:10:00 WIB
Kapolres Pelalawan Kembali Buka Dapur Umum
Ket Foto : Kapolres Pelalawan kembali buka dapur umum

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Bertempat di Gang 2000 kota Pangkalan kerinci , kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Polres Pelalawan kembali buka Dapur umum pada Senen (04/05/2020) pada pukul 4 sore.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP.Muhamad Hasyim Risahondua SIK yang didampingi Personilnya serta Pimpinan BRI Cabang Pangkalan Kerinci Rama dalam sambutannya mengatakan, "Semoga dengan adanya dapur umum Ini, masyarakat bisa terbantu dan menikmati Bantuan ini dengan baik, sehingga dengan penuh rasa syukur mudah-mudahan Virus Corona segera berlalu secepatnya," ujarnya.  


Kapolres Pelalawan Hasyim Risahondua ketika dikonfirmasi GETARPIJAR.COM sekitar pukul 4 Sore mengatakan, "untuk bantuan ini semuanya ada 400 nasi kotak dan plus takjilnya yang diterima oleh 3 RT, Diantaranya, RT 2, RT 3 dan RT 4 di RW 3 diGang 2000 Pangkalan Kerinci Timur yang diterima oleh  400 jiwa' dengan bekerjasama dengan Bank BRI kota Pangkalan Kerinci.


Ditempat Yang sama salah satu warga Gang 2000 Pangkalan Kerinci Timur bernama Norma Ketika dikonfirmasi media ini mengatakan. "Alhamdulillah, Kami merasa Senang sekali Dengan dibukanya dapur umum ini Oleh pihak Polres Pelalawan dan Bank BRI cabang Pangkalan kerinci, semoga Allah SWT yang Akan membalasnya," ucap wanita separoh baya ini.


Dalam kegiatan dapur umum ini turut hadir beberapa awak media cetak dan online, Seperti Wartawan Riau Pos,. MX Pekan baru, Dumai Pos da beberapa Wartawan Online lainnya. (Syarii)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR